After Anything Dini Tell More: After Anything

Minggu, 16 Januari 2011

After Anything

2010 -,-

awal mula dan berakhirnya dari *apapun itu dari hidup gue -halaaah berat banget :)) ya ga tau deh pokoknya campur aduk deh saat itu. dan awal 2011 ketemu ama si blablabla ini :p yg sibuk ama webnya ampe ampe lupa sama gue huuh jahaaaat.

ntah kenapa kok bisa ya , aneh sih yaaa tapi takdir deh hahahah :D dari sebuah akun akhirnya menjadi sebuah cerita kyakyakyakyak ntah kapan berakhirnya , kalo berakhir ya udah kalo enggak alhamdulillah deh :D

yang penting cerita gue gak jelas dan hanya bisa dimengerti oleh orang orang yg beriman hahahah :P bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar