My Art dinitellmore Dini Tell More: My Art dinitellmore

Selasa, 25 Januari 2011

My Art dinitellmore


huh apa ini ?
hahah ini gambaran sebab gue baru beli komik doraemon yang spesial hahah kebetulan lagi pelajaran seni,ga ad ide jadi gue gambar ni
Doraemon
apa arti dari gambar ini? ya gue juga gak ngerti , yang penting bagus deh :p

nih yang kedua yang bikin gue seneng banget :D ini nih hasil karya gue ... jeng jeng...

Mini Pee Wee Gaskins

yuhuuu kalian tau kan ini personil band apa? yaaap pee wee gaskins :D gue suka banget sama band ini sejak pertama kali munculnya hahah ya pertama suka ama dochinya,eh tapi yg lain juga lucu loh hahah genit amat ding :p


huh karena gambar ini gue dimention sama dochi *ceileee.. http://twitter.com/dinitelmo/favorites


gambar ini diberi nilai 85 sama ibuuuuu guru :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar