Cara Berhenti Berlangganan WeTV Melalui Customer Service Dini Tell More: Cara Berhenti Berlangganan WeTV Melalui Customer Service

Kamis, 17 Februari 2022

Cara Berhenti Berlangganan WeTV Melalui Customer Service

Mau berhenti berlangganan WeTv tapi pas baca tutorial dari hasil pencarian google, semua tahap-tahap dan caranya ga sesuai dan gabisa bikin stop berlanggananan VIP di WetV.


Nah karena aku sendiri ngalamin hal ini, udah coba berbagai cara yang dishare banyak orang tetep gabisa, jadi aku share cara aku nyelesain masalah gabisa berhenti berlangganan / unsubscribe WeTv VIP ini.


Sejauh ini, cara yang bisa dilakukan untuk berhenti berlangganan VIP WeTV yaitu dengan 2 (dua) cara, pertama kalian bisa berhenti berlangganan melalui aplikasi, dan yang kedua berhenti berlangganan melalui Appstore maupun Playstore.

Aplikasi WeTV VIP

Tapi...


Kedua cara tersebut tidak bisa dilakukan jika masalahnya sama kaya aku. Jadi ternyata, aku itu bukan berlangganan VIP WeTV, melainkan membeli VIP WeTV selama 3 (tiga) bulan dan untuk sekali pembayaran (one time purchase). Awalnya aku gatau kalo aku belinya yang sekali bayar, dan aku pengen berhenti berlangganan sebelum nanti VIP WeTVnya narik saldo dari Gopay (karena aku belinya via gopay).


Karena ketidaktahuan dan kekhawatiran aku, makanya aku cari-cari cara untuk berhenti berlanggalan WeTV VIP, dan udah ngelakuin kedua cara yang aku sebutin di atas, tetep gabisa, malah ga ada history purchasenya. Cari cara berhenti berlangganan melalui website WeTV juga gabisa, malah ga ada. Coba klik menu customer service di aplikasi WeTV, yang keluar malah FAQ (Frequently Asked Question).


Akhirnya aku memutuskan untuk menghubungi admin WeTV Indonesia di Twitter dan senangnya, direspon dengan baik dan cepat. Dari hasil percakapan admin WeTV Indonesia dan aku kemarin, aku dapet informasi bahwa akun VIP WeTV aku tidak perlu di unsubscribe, karena hanya sekali pembayaran.


Admin WeTV Indonesia di Laman Twitter @WeTVIndonesia



Nah buat kalian yang belum tau 2 (dua) cara berhenti berlangganan WeTV, ini aku kasih tau yaa..


1. Berhenti berlangganan VIP WeTV melalui Aplikasi

  • -Download aplikasi WeTV di smartphone kalian
  • -Buka aplikasi dan login menggunakan akun WeTV yang sudah berlangganan VIP
  • -Klik account/akun/saya yang ada di pojok kanan bawah
  • -Klik manage subscription/kelola langganan
  • -Akan muncul subscription manager seperti gambar di atas
  • -Klik tombol matikan, lalu konfirmasi penutupan



2. Berhenti berlangganan VIP WeTv melalui Playstore (Android) dan Appstore (Iphone)

  • -Pastikan kalian sudah mengunduh aplikasi WeTV dan login menggunakan akun WeTV yang sudah berlangganan VIP
  • -Kemudian buka Playstore untuk perangkat android dan Appstore untuk perangkat Iphone
  • -Buka tab akun / account yang ada disudut kanan atas aplikasi
  • -Untuk android (playstore) klik payments and subscriptions, lalu klik subscriptions
  • -Untuk iPhone (appstore) klik subscriptions
  • -Lalu klik pada aplikasi WeTV, dan klik berhenti berlangganan / matikan / unsubscribe 



Untuk manfaat dan kelebihan dari berlangganan VIP WeTV yaitu kita bisa menonton tayangan /film /series yang berlogo VIP, dimana pengguna biasa belum bisa menonton tayangan tersebut. Selain itu, pengguna bisa menungunduh film, dan bisa login di 2 (dua) perangkat.


Kesimpulannya, bagi kalian yang ini stop berlangganan VIP WeTV, bisa mencoba 2 (dua) cara tersebut diatas, bila tidak bisa, berarti akun kalian berstatus VIP dengan metode pembayaran 1 (satu) kali pembayaran. Jika masih ragu, kalian bisa langsung hubungi Admin WeTV di Twitter, adminnya cepat tanggap dan memberikan respon yang baik. Semoga membantuu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar