Sabtu, 24 Agustus 2019

[Review] Secret Reborn - Anonymous Apps from Indonesia

Hello..
udah baca postingan aku tentang secret sebelumnya? kalo belom bisa baca disini

Kali ini aku mau review aplikasi baru yang rilis tahun 2019 ini, namanya Secret Reborn. Aplikasi ini di develop (dibangun) oleh Selera Anak Bangsa (Secretly Tech) Indonesia. Sesuai dengan namanya yaitu "Secret Reborn", aplikasi ini seperti aplikasi Secret pada jamannya, tetapi tampilan, logo dan beberapa menunya berbeda. Secara alur atau flownya hampir sama, logonya juga sama yaitu Fox/Rubah. Namun dengan desain yang berbeda. Warnanya dalam aplikasi ini juga dominan warna ungu sama seperti logonya.

Untuk saat ini, Secret Reborn belum tersedia di Appstore (Apple Store) dan sudah tersedia di Google Play Store yang bisa kalian download secara gratis disini


Secret Reborn pada Appstore dan Google Playstore

Aplikasi ini full anonymous, kalian gaperlu login, atau bikin user sekali pun, bisa dilihat pada gambar dibawah, kita langsung enter aplikasinya aja. Dari sizenya juga aplikasi ini tidak memberatkan device kita.

Jumat, 17 Mei 2019

Cara Melihat Nama Kita di Kontak Orang Lain

Aplikasi Get Contact cara melihat kontak
Halooo kengkawan,
pasti udah gak asing lagi dengan screenshootan seperti ini yang beredar di insta story kalian kan?

Kali ini aku mau kasih tau kalian aplikasi buat ngelihat nama kita di kontak orang lain.
langsung aja yaa..













Jumat, 26 April 2019

[Review] Tokyo Banana

Chocolate Banana Cream Tokyo Banana
Hey Halooo..
udah lama ga ngepos muehehe

Kali ini aku mau review snack hits pada jamannya (tapi sekarang masih hits juga sih~) yang berasal dari Jepang, yaitu "Tokyo Banana"
Oleh-oleh khas Jepang ini sudah banyak dijual di online market place di Indonesia, tapi harganya jauh lebih mahal dari harga di Jepang (yaiyalaah)

Cake kekinian ini aku dapet dari atasan di kantor muehehe (semoga ntar bisa beli sendiri di Jepang langsung heee aamiin). Tokyo Banana yang akan aku review ini adalah rasa Chocolate Banana Cream, dimana, ada coklat krim di dalam Banana Cakenya. Selain itu, tampilannya ada coklat-coklatnya, gemes banget gak sih haha


Rabu, 30 Januari 2019

Pengalaman Diet Mayo

Hey Hallo !
Setahun jadi anak kosan, meningkatkan berat badan tentunya, karena kebanyakan duduk dan kurangnya olahraga. Suatu keharusan untuk tetap menjaga kesehatan dan mengempiskan kebuncitan ini :(

Karena hal tersebut, akhirnya ku memutuskan untuk diet mayo.
Kenapa Diet Mayo?
soalnya aku suka banget makan makanan yang asin, sedangkan diet mayo itu diet tanpa bumbu khususnya garam dan tanpa nasi juga. Selain itu, hasil dari googling, katanya diet mayo cuma boleh dilakukan sekali dalam setahun.

Hari pertama diet mayo, makananya biasa aja sih, walaupun hambar, tapi masih bisa kumakan, masih cocok di lidah, tapiiiiiiiiiiii.... ada satu menu yang bikin enek, yaitu pangsit rebus pake kuah.
Pangsit rebusnya sih ga bikin enek, tapi kuahnya itu loh, jadi kaya makan pangsit pake kuah air putih.
asli itu enek banget, mulai kurang selera makan, cheating beberapa potong cumi tepung haha

Malam harinya, pas tidur itu mual, mungkin karena enek sama makanan tadi siang.
Besok paginya aku beli permen tolak angin, biar ga mual-mual banget kalo enek sama makanannya.

Menu Makan Siang dan Makan Malam/Sore Diet Mayo
Nah, di hari kedua, menunya itu enak bangettt.......
Menunya fetucini pake sejenis mayones gitu dan juga buah.

Selasa, 08 Januari 2019

Aplikasi Yang Bermanfaat Untuk Anak Kos

Haloooo
Happy New Year everyone..

Udah lama banget ga nulis nih
padahal di otak ini udah banyak banget yang mau di sharing sama kalian..

dikarenakan pekerjaanku saat ini, maka dengan demikian sekarang aku resmi menjadi anak kos
hampir setahun jadi anak kos, aku mau sharing aplikasi yang bermanfaat untuk anak kos alias anak rantauan.

Capital City of Indonesia (Jakarta)
Lika liku jadi anak rantau terjadi di fase awal menginjakkan kaki di Ibu Kota, dari mulai cari kosan, menyesuaikan makanan disini dengan perut, belom lagi bertahan ketika sakit, wah banyak deh pokoknya. Nah berikut ini beberapa aplikasi yang sangat berguna hingga detik ini menurutku sebagai anak kosan beginner haha. Aplikasinya adalaaah . . .