LIRIK LAGU JKT 48 - HEAVY ROTATION Dini Tell More: LIRIK LAGU JKT 48 - HEAVY ROTATION

Rabu, 28 Desember 2011

LIRIK LAGU JKT 48 - HEAVY ROTATION


Okee guys,kali ini gue ngebahas
girlband
(grup idol *ralat) baru nih :D postingan ini terinspirasi dari temen temen kampus gue yang ngebahas jkt48 sama akb48 dikelas hehe padahal gue ga ngerti,karena jujur gue kurang suka korea hehe ._.v <-- (ini grup idol dari Jepang,karena temen gue banyak yg suka korea,jadi gue kira dari korea ._. *ralat )
Lagu " Heavy rotation " ini adalah OST iklan pocari sweat yang baru loh,pasti udah pada tau kan hehe :D temen gue sering nyanyiin lagu ini dikelas,awalnya ga suka sih,tapi lama lama asik :D jadi suka deh sekarang \(^o^)/ ini dia guys lirik lagunya "Heavy Rotation - JKT48"




one,two,three,four :D
I want you
I need you
I love you
didalam benakku
keras berbunyi irama myujiku
heavy rotation…
Seperti popcorn yang meletup letup
kata kata suka menari nari
wajahmu suaramu selalu kuingat
membuatku menjadi tergila gila
oh senangnya miliki prasaan ini
ku sangat merasa beruntung
I want you
I need you
I love you
bertemu denganmu
semakin dekat jarak di antara kita
Maximum high tention
I want you
I need you
I love you
di lubuk hatiku
rasa sayang yang terus menerus meluap
heavy rotation
Dalam kehidupan setiap manusia brapa kali bisa rasakan cinta
jika ada satu cinta tak terlupa ku akan merasa sangat bahagia
mungkin seperti perasaan sekuntum bunga saat dia akan mekar
I Feel you
I touch you
I hold you
didalam mimpiku
angan anganku menjadi semakin besar
oh it’s my Imagination
I feel you
I touch you
I hold you
perasaan ini
ku sangat ingin mengutarakan padamu
Heavy Rotation

Yang slalu kudengarkan
Favorite song
seperti lagu yang ku suka
kuulang terus tanpa henti
twenty four hours a day
Oh baby the only request it’s you
I want you
I need you
I love you
Bertemu denganmu
Semakin dekat jarak di antara kita
Maximum high tention
I want you
I need you
I love you
Di lubuk hatiku
Rasa sayang yang terus menerus meluap
Heavy rotation
Heavy rotation

37 komentar:

Saya bernama Maulidi Pranata SB mengatakan... Reply Comment

tapi aku tetep dak seneng ..
nak nyanyi apo nak demo mereka tu.
:D

opini,


visit my blog http://maulidipranatasb.blogspot.com/
follow my twitter
@pran_mp3sb
add me on Facebook
Maulidi Pranata Sb

Dini Triyama mengatakan... Reply Comment

oke oke hahah :p kalo personil,no komen ^^ tapi kalo lagunyaaa :D menyenangkan hahah

iant mengatakan... Reply Comment

link downloadnya dong kaka :D

Dini Triyama mengatakan... Reply Comment

kemarin saya download disini :D --> http://mp3skull.com/mp3/heavy_rotation_jkt48.html

Anonim mengatakan... Reply Comment

http://www.youtube.com/watch?v=pAwKkmIYGLw

Dini Triyama mengatakan... Reply Comment

wah charice glee huahah,ini lagu juga top (y)

Anonim mengatakan... Reply Comment

oiaa..ralat ini grup idol bkn girl band..hehehe check it http://rizal-ecchi.blogspot.com/2011/12/perbedaan-group-idol-dan-girlband.html?zx=a155920477b6bb64

Dini Triyama mengatakan... Reply Comment

ooh iya terimakasih ya ralatnya :D

Jeffy Dwitra mengatakan... Reply Comment

hahaha
hayo buat plg48
:p

Dini Triyama mengatakan... Reply Comment

boleh boleh,kk leadernya yah haha :p

siti purnama sari mengatakan... Reply Comment

bagus emang din, aku suka lg ini. hha

Idler Girl named DePus mengatakan... Reply Comment

Eh, itu kan groupidol-nya dari Jepang, bukan Korea
yang AKB48 itu lo...

Farly Blitzkrieg mengatakan... Reply Comment

dari jepang ini mah bro, bukan korea.. ~_~
kok inspirasi korea

Dini Triyama mengatakan... Reply Comment

hehe maaf yah,salah info ._.v makasih kritik ralatnya ^^

pudhtra mengatakan... Reply Comment

ini dari japan bos,jangan bilang dari korea..
wah,kalu ada yang bilang dari korea,pasti japan lovers dan otaku ,pada ngamuk semua

Pascallis Bono Cantona mengatakan... Reply Comment

ralat !
1. ini bukan girlband tapi idol grup
2. tadi anda ngomong "karena jujur gue kurang suka korea hehe ._.v" ini idolgrup dari jepang . bukan dari korea om ..

testiana mengatakan... Reply Comment

lagunya ok,,,,,tp personilnya kurang banyak tuh 1 RT sexan z,,,, :D

Anonim mengatakan... Reply Comment

nice,,good song...

nih jepang bukan korea...

yulianti mengatakan... Reply Comment

keren banget nih lagu :p tapi sayangnya ga bisa inget semua personilnya u,u
hahaha. follow my twitter @yuliaaaanti :D *promodikit

Dini Triyama mengatakan... Reply Comment

okeeeee,sekali lagi gue bilang maaf,kan salah info yaaah :D tuh udah gue ralat..

terimakasih

Teknik Komputer dan Jaringan mengatakan... Reply Comment

personilnya sampe menuhin panggung

hahahaha

darmaji mengatakan... Reply Comment

jkt 48 ok ok ....^_^,,,,,

Anonim mengatakan... Reply Comment

jkt48 unyu unyu

yulhi mengatakan... Reply Comment

jkt 48 uculhh

lee wooyoung mengatakan... Reply Comment

duhk cararantik nya

lee wooyoung mengatakan... Reply Comment

duhk cararantik nya

syifa_cantik_dan_imutz mengatakan... Reply Comment

ini lagu kesukaan ku loh

arisa mengatakan... Reply Comment

Keren.. Like it banget!

Anonim mengatakan... Reply Comment

japanesia.........
maju terus jkt48....

Fox-z mengatakan... Reply Comment

Yeeeeeeeeeaaaaaaaaaahhhh

Anonim mengatakan... Reply Comment

마음에 꼭 들어요

rian Mardiansyah mengatakan... Reply Comment

suka seru lagunya

Zhafirah mengatakan... Reply Comment

tapi saya heran kok personil jkt 48 masih kecil2 gitu ya? Rata2 baru masuk smp semua. Tp ga papa lucu hehehe... Kalau j-pop pasti ada ciri khasnya deh, beda banget sama k-pop. J-pop kalau kita perhatiin lagunya lebih playful sama lebih rame... Kalau dengerin rasa jadi pengen nari2 ikutin lagunya ;)

recky doll mengatakan... Reply Comment

i just want hold you JKT48 bighug

recky doll mengatakan... Reply Comment

one,two,three,four :D
I want you
I need you
I love you
didalam benakku
keras berbunyi irama myujiku
heavy rotation…

laboratorium Bahasa mengatakan... Reply Comment

Go JKT48! Semakin cemerlang karya kalian. Penuh imajineson~

Sharingku Blog mengatakan... Reply Comment

Thanks gan, i love JKT48

Poskan Komentar