LIRIK LAGU JKT 48 - HEAVY ROTATION Dini Tell More: LIRIK LAGU JKT 48 - HEAVY ROTATION

Rabu, 28 Desember 2011

LIRIK LAGU JKT 48 - HEAVY ROTATION


Okee guys,kali ini gue ngebahas
girlband
(grup idol *ralat) baru nih :D postingan ini terinspirasi dari temen temen kampus gue yang ngebahas jkt48 sama akb48 dikelas hehe padahal gue ga ngerti,karena jujur gue kurang suka korea hehe ._.v <-- (ini grup idol dari Jepang,karena temen gue banyak yg suka korea,jadi gue kira dari korea ._. *ralat )
Lagu " Heavy rotation " ini adalah OST iklan pocari sweat yang baru loh,pasti udah pada tau kan hehe :D temen gue sering nyanyiin lagu ini dikelas,awalnya ga suka sih,tapi lama lama asik :D jadi suka deh sekarang \(^o^)/ ini dia guys lirik lagunya "Heavy Rotation - JKT48"




one,two,three,four :D
I want you
I need you
I love you
didalam benakku
keras berbunyi irama myujiku
heavy rotation…
Seperti popcorn yang meletup letup
kata kata suka menari nari
wajahmu suaramu selalu kuingat
membuatku menjadi tergila gila
oh senangnya miliki prasaan ini
ku sangat merasa beruntung
I want you
I need you
I love you
bertemu denganmu
semakin dekat jarak di antara kita
Maximum high tention
I want you
I need you
I love you
di lubuk hatiku
rasa sayang yang terus menerus meluap
heavy rotation
Dalam kehidupan setiap manusia brapa kali bisa rasakan cinta
jika ada satu cinta tak terlupa ku akan merasa sangat bahagia
mungkin seperti perasaan sekuntum bunga saat dia akan mekar
I Feel you
I touch you
I hold you
didalam mimpiku
angan anganku menjadi semakin besar
oh it’s my Imagination
I feel you
I touch you
I hold you
perasaan ini
ku sangat ingin mengutarakan padamu
Heavy Rotation

Yang slalu kudengarkan
Favorite song
seperti lagu yang ku suka
kuulang terus tanpa henti
twenty four hours a day
Oh baby the only request it’s you
I want you
I need you
I love you
Bertemu denganmu
Semakin dekat jarak di antara kita
Maximum high tention
I want you
I need you
I love you
Di lubuk hatiku
Rasa sayang yang terus menerus meluap
Heavy rotation
Heavy rotation

35 komentar:

Saya bernama Maulidi Pranata SB mengatakan...

tapi aku tetep dak seneng ..
nak nyanyi apo nak demo mereka tu.
:D

opini,


visit my blog http://maulidipranatasb.blogspot.com/
follow my twitter
@pran_mp3sb
add me on Facebook
Maulidi Pranata Sb

Dini Triyama mengatakan...

oke oke hahah :p kalo personil,no komen ^^ tapi kalo lagunyaaa :D menyenangkan hahah

iant mengatakan...

link downloadnya dong kaka :D

Dini Triyama mengatakan...

kemarin saya download disini :D --> http://mp3skull.com/mp3/heavy_rotation_jkt48.html

Anonim mengatakan...

http://www.youtube.com/watch?v=pAwKkmIYGLw

Dini Triyama mengatakan...

wah charice glee huahah,ini lagu juga top (y)

Anonim mengatakan...

oiaa..ralat ini grup idol bkn girl band..hehehe check it http://rizal-ecchi.blogspot.com/2011/12/perbedaan-group-idol-dan-girlband.html?zx=a155920477b6bb64

Dini Triyama mengatakan...

ooh iya terimakasih ya ralatnya :D

Jeffy Dwitra mengatakan...

hahaha
hayo buat plg48
:p

Dini Triyama mengatakan...

boleh boleh,kk leadernya yah haha :p

siti purnama sari mengatakan...

bagus emang din, aku suka lg ini. hha

Idler Girl named DePus mengatakan...

Eh, itu kan groupidol-nya dari Jepang, bukan Korea
yang AKB48 itu lo...

Farly Blitzkrieg mengatakan...

dari jepang ini mah bro, bukan korea.. ~_~
kok inspirasi korea

Dini Triyama mengatakan...

hehe maaf yah,salah info ._.v makasih kritik ralatnya ^^

pudhtra mengatakan...

ini dari japan bos,jangan bilang dari korea..
wah,kalu ada yang bilang dari korea,pasti japan lovers dan otaku ,pada ngamuk semua

Pascallis Bono Cantona mengatakan...

ralat !
1. ini bukan girlband tapi idol grup
2. tadi anda ngomong "karena jujur gue kurang suka korea hehe ._.v" ini idolgrup dari jepang . bukan dari korea om ..

testiana mengatakan...

lagunya ok,,,,,tp personilnya kurang banyak tuh 1 RT sexan z,,,, :D

Anonim mengatakan...

nice,,good song...

nih jepang bukan korea...

yulianti mengatakan...

keren banget nih lagu :p tapi sayangnya ga bisa inget semua personilnya u,u
hahaha. follow my twitter @yuliaaaanti :D *promodikit

Dini Triyama mengatakan...

okeeeee,sekali lagi gue bilang maaf,kan salah info yaaah :D tuh udah gue ralat..

terimakasih

Teknik Komputer dan Jaringan mengatakan...

personilnya sampe menuhin panggung

hahahaha

darmaji mengatakan...

jkt 48 ok ok ....^_^,,,,,

Anonim mengatakan...

jkt48 unyu unyu

yulhi mengatakan...

jkt 48 uculhh

lee wooyoung mengatakan...

duhk cararantik nya

lee wooyoung mengatakan...

duhk cararantik nya

syifa_cantik_dan_imutz mengatakan...

ini lagu kesukaan ku loh

arisa mengatakan...

Keren.. Like it banget!

Anonim mengatakan...

japanesia.........
maju terus jkt48....

Fox-z mengatakan...

Yeeeeeeeeeaaaaaaaaaahhhh

Anonim mengatakan...

마음에 꼭 들어요

rian Mardiansyah mengatakan...

suka seru lagunya

Zhafirah mengatakan...

tapi saya heran kok personil jkt 48 masih kecil2 gitu ya? Rata2 baru masuk smp semua. Tp ga papa lucu hehehe... Kalau j-pop pasti ada ciri khasnya deh, beda banget sama k-pop. J-pop kalau kita perhatiin lagunya lebih playful sama lebih rame... Kalau dengerin rasa jadi pengen nari2 ikutin lagunya ;)

recky doll mengatakan...

i just want hold you JKT48 bighug

recky doll mengatakan...

one,two,three,four :D
I want you
I need you
I love you
didalam benakku
keras berbunyi irama myujiku
heavy rotation…

Poskan Komentar