Hidup itu . . . Dini Tell More: Hidup itu . . .

Jumat, 02 Desember 2011

Hidup itu . . .


"Cappuccino adalah espresso ditambah campuran susu, dihidangkan di gelas besar. Perpaduan kopi espresso dan susu menghasilkan warna coklat mirip pakaian para biarawan capuchin, maka dinamakan cappucino. Penyuka jenis ini termasuk orang yang santai dalam menghadapi apa pun. Tidak mau diburu-buru, meski pada akhirnya segala sesuatu dapat dibereskannya. Hidup baginya seperti menikmati cappucino, ringan namun tetap nikmat. "
*source : Kaskus - The largest Indonesian Community.

Yaap cappucino,rasanya ga terlalu manis,dan sedikit ada rasa pahit.Salah satu jenis kopi ini adalah yang paling gue suka,dan menurut quote yang gue dapet diatas itu,yang bilang orang yang suka cappucino itu santai,pernyataan itu bener banget,sama kayak hidup gue :D

Hidup gue itu santai,tercermin dengan kata kata "santai aja" yang selalu gue lontarkan buat ngejawab pertanyaan temen temen gue,dan alhasil temen temen gue cuma geleng geleng kepala.Yah menurut gue sih segala sesuatu itu bisa selesai,tapi ntah kapan bakal selesai,yang jelas kita jalanin aja sesuka kita.Santai bukan berarti malas,atau masa bodo sama suatu hal,tapi menurut gue ini sebuah prinsip.Prinsip yang dijalankan dengan perlahan tetapi akhirnya pasti terselesaikan.Santai juga bukan berarti diotak ini ga mikirin apa apa,semua suda terkonsep dengan perlahan tapi untuk dikerjakan itu butuh suatu proses.Suatu proses ini tidak bisa dipaksakan,maka dari itu "santai saja".

Santai tak berarti tak memiliki beban.Santai hanyalah sebuah ucapan dari prinsip itu sendiri agar seseorang bisa melalui masalah itu dengan ringan walaupun ia memilki beban yang kita tidak mengetahuinya.Santai bukan berarti meremehkan dan menganggap diri ini sangat bisa,tapi santai adalah sebuah tenaga untuk melakukan suatu hal.

"Hidup baginya seperti menikmati cappucino, ringan namun tetap nikmat"
Yaah,bener banget,selagi masi hidup,jalanin aja hidup sesuai alurnya,kalo terlalu dipikirin juga mah ga baik.Jalanin hidup ini dengan hal hal yang membuat kita tenang tentram dan bahagia,walaupun dalam hidup ini pasti kita jumpai masalah dan hal buruk lainnya.tetapi hal buruk inilah yang bakal membangun sebuah kebaikan,membuat kita sadar akan sebaliknya.

Gue hidup yah gini,seperti yang udah gue bicarain diatas,seperti cappucino.Cappucino juga telah menjadi teman bersantai gue dalam menjalani hidup yang santai ini.Secangkir cappucino hangat menemani gue dalam mengerjakan tugas,tugas selesai maka cappucinonya juga habis hahah :p

Intinya kita hidup mesti punya prinsip,tergantung individunya masing masing.Hidup itu . . . ya jalanin aja.Hidup itu . . . indah :D.Hidup itu . . . banyak makna :D

2 komentar:

Muhammad Syahroyni mengatakan... Reply Comment

apalagi hidup mahasiswa.
lebih menyenangkan.
ckckckc
Syahroyni from http://oi-oi.co.cc

Dini Triyama mengatakan... Reply Comment

dan kita adalah mahasiswa bang haha :p

Posting Komentar