2011 is Over "Welcome 2012" Dini Tell More: 2011 is Over "Welcome 2012"

Sabtu, 31 Desember 2011

2011 is Over "Welcome 2012"



Akhirnya tahun ini,tahun 2011 berakhir dan akan berganti dengan tahun 2012 "Happy new year".....
*\(^o^)/* 
Seneng banget akhirnya 2011 terlewati dengan banyaknya sesuatu yang udah gue capai :D Malam pergantian tahun kali ini sama kayak tahun tahun sebelumnya sob,gue dirumah (karena emang gadibolehin keluar malem dari dulu,sekarang sih karena udah gede udah boleh,tapi acaranya yang kagak ada,ya nasib *jleb).Seperti biasa juga dirumah udah banyak makanan,tapi tetep indoor hahah Jadi kegiatan gue dimalam pergantian tahun ini cuma duduk depan laptop,kalo bosen yah makan,kalo bosen lagi ngotak ngatik hape,kalo bosen lagi balik balik ke laptop hehehe.Sebenernya sih niat guenya mau belajar buat UAS yang dimulai tanggal 3 Januari ntar,tapi sampe sekarang,belajarnya itu baru sebates niat doang -_____- bukan cuma gue yang galau karena mau UAS,tapi anak anak laen juga pada galau (UAS kau
menggalaukan hati dan pikiranku hiks *lebay) Ntaran deh bicara masalah UAS,sekarang gue mau bicara tentang 2011 dulu :3

2011
Awal tahun 2011 adalah dimana gue menginjak semester ke-6,dimana anak anak kelas dua belas itu disibukkan dengan yang namanya try out ataupun les tambahan disekolah,pokoknya kegiatan yang berkenaan dengan ujian nasional dan SNMPTN deh.Temen temen gue pada sibuk bimbingan belajar (bimbel) diluar sekolah buat kelulusan UN dan SNMPTN,sedangkan gue santai santai aja,nggak ikut bimbel sana sini.Menurut gue,belajar itu cukup disekolah aja,toh pelajaran yang didapet ditempat kursus juga sama kan dengan yang dipelajari disekolah? bukan cuma itu,gue ini siswi yang biasa biasa aja,kalo disuruh belajar ya belajar,kalo enggak ya udah,lagian gue ini juga rada males -__-

Meskipun begitu,Alhamdulillah gue lulus dengan nilai yang bagus,dan senangnya lagi gue keterima di PTN tanpa tes ,alhamdulillah :) meskipun kampus gue itu jauh banget dari rumah,kalo dari rumah gue mungkin sekitar satu setengah jam sampe dua jam baru sampe kesana.Dari mulai ospek sampe kuliah gue pergi kekampus dengan bus mahasiswa bareng temen temen,lama kelamaan gue udah mulai berani buat pergi sendiri :D Awalnya gue ngerasa capek banget pulang pergi kuliah,karena kalo gue kuliah itu kayak mudik,tapi lama kelamaan gue terbiasa,malah akhirnya gue bisa tidur di bus hahah

Biar kata tiap hari gue kuliah kayak mudik,tapi inilah sensasinya,menikmati perjalan jauh setiap hari dengan melihat pemandangan yang masih hijau disepanjang perjalan,tapi yang kadang menyedihkan,sering terjadi kecelakaan -___-

Dikampus,gue gabeda jauh sama waktu gue sekolah dulu,gue tetep berisik,usil dan masih rada males.Alhamdulillah temen temen baru gue nerima kekurangan gue ini hehe ._.v Disini gue nemuin keluarga baru :D karena dikelas banyak temen temen gue yang gue panggil "mama,papa,kakak,abang,ayuk,bahkan yai(kakek)" maklum,dari jaman sekolah dulu emang semua temen gue,gue panggil gitu hehe,makanya temen temen gue heran kalo misalnya gue ketemu temen gue dari fakultas lain gue panggil "emak,oom,ataupun tante" mereka bilang "emak kau banyak nian.tante kau banyak nian,ado dimano mano -__-a" hahah

ini dia temen temen kelas gue sob :D
Teknik Informatika A 2011

Oh iya,satu lagi.Di 2011 alhamdulillah keinginan gue buat pake jilbab udah kesampean :D sebenernya niat gue buat pake jilbab itu udah ad dari gue masih SMP,tapi waktu smp maunya pake pas SMA aja,waktu SMA maunya pake pas kuliah aja -___- waktu udah kuliah,maunya pake pas nikah aja x_x jadi sebenernya kapan gue mau pake jilbab? huahahah Alhamdulillah bersamaan dengan closing sea games di Palembang,saat itu juga gue mulai pake jilbab :) ntah kenapa,hari itu gue ngebet banget pengen pake jilbab huahaha

Seneng banget rasanya 2011 dilewati dengan suka cita :D dan di 2012 ini gue bakal mulai hidup dengan lebih baik lagi,dan harapan gue di awal tahun ini,UAS gue sama anak anak dapet nilai yang bagus,minimal A B A B heheheh ._.v amin deh amin Ya Allah o:)

Yooooo....welcome 2012 \(^o^)/

3 komentar:

Anonim mengatakan... Reply Comment

hiks hiks
dipotonyo dak ado aku

kira mengatakan... Reply Comment

hepi nyu yer. :)
slam kenal

Dini Triyama mengatakan... Reply Comment

@anonim : iki sopo? -_____-a

@kira : happy new year too :) salam kenal :D

Posting Komentar