Freshman (2) Dini Tell More: Freshman (2)

Jumat, 02 Desember 2011

Freshman (2)

Okeee... ospek telah berlalu,dan saatnya gue libur :D Selama libur gue banyak ngabisin waktu sama temen temen gue yang sebentar lagi pada mau pergi kejawa,hampir tiap malem kita nongkrong di kfc royal,kalo ga disitu yaaa ngebebek goreng diseberangnya royal :D semua itu emang biasa biasa aja,tapi kebersamaannya ituloh,dimana setiap kali ngumpul pasti banyak cerita yg ada :D Lebaran hari kedua mereka semua pada pergi deh :( hiks...

Dan ga kerasa besok udah lebaran,hari ini gue jalan lagi ama mereka,dan magribnya gue ngebantuin si dira packing :3 yaah sebenernya ga ngebantuin ngebantuin banget sih,cuma ngebantu ngeramein rumaah hahah :p disana anak anak pada kumpul,termasuk anak kelas juga :D wah sedih banget rasanya kalo inget secepet ini pisah buat masa depan masing masing :')

Setelah itu gue dan anak anak pulang kerumah masing masing,dijalan pulang terdengar suara takbir berkumandang :D Subhanallah :) .Keesokan harinya gue udah bangun pagi bantu beres beres rumah,hari ini hari raya idul fitri dan gue gabisa solat ied :( .Seperti biasa ,seusai solat ied gue maaf maafan sama emak bapak gue :') huuaaaah rasanya gimana gitu,langsung nangis guee x_x mengharu biruu :') Hari ini gue dirumah,ga kemana mana,alias jaga rumah,bukan gamau silaturahmi sama tetangga atau temen maupun keluarga yaah,tapi gue mah orangnya males banget keluar rumah dengan inisiatif sendiri ~.~

Gue jaga rumah sendirian,soalnya kakak kakak gue udah pada berkeluarga semua,sementara itu emak bapak gue pergi silaturahmi kerumah rumah sodara.Dirumah nggak lain dan nggak bukan yaa gue makan,nonton,online dan yaaah kegiatan bermalas malasan hahah.

Hmmm..,hari ini menginjak lebaran hari kedua,dimana hari ini anak anak pada berangkat keluar sumatra :3 yaah kali ini gue gabisa ngikut nganter mereka :3 Huaaah kali ini,saat gue udah kelar sekolah dan melanjutkan keperguruan tinggi yang udah gue dapet,dimana gue harus belajar mandiri dan berani buat pergi kuliah ke kampus tercintah nan jauh dimata,dimana sepemikiran gue mesti bangun pagi buat ngedapetin bis ~.~ dimana gue juga harus tau gimana gue pulang,ga mungkin dong gue mesti minta jemput terus kalo pulang kuliaah -______- skip yaaah...

*Kuliah hari pertama

guuuys,hari ini gue kuliah perdana,dimana biasanya hari ini itu ga belajar hahhaah :p

Okee,hari ini gue pergi bareng kakak tingkat gue anak sistem informasi yang kebetulan anggota bem fakultas gue.kenapa gue bareng kakak ini? yaaah seperti yang kalian ketahui (kalo gatau yaudah hahaha :p) gue itu males banget kalo ngelakuin apa apa itu sendirian,apalagi ini gue mahasiswa baru,lucuu deh hari pertama celingak celinguk nyariin kelas dikampus,jalan sendirian daannn........... huaaaah pokoknya gue gamau sendirian hahah pagi pagi buta gue bangun dan bersiap buat ngampus.Setelah itu sekitar jam 7 gue cuus berangkat ke halte cinde,sesampenya disana,gue nungguin kak septi beberapa menit dan akhirnya dateng jugaa :D Gue pikir kita langsung nyari bus dan pergi,dan ternyata kak septi juga nungguin temennya juga.Okee akhirnya kita nunggu lagi,yah kalo gue sih santai aja,masuknya juga jam sembilan hehe :p

Akhirnya temennya dateng :D kita langsung naik bus deh,ternyata hari ini halte rame oleh para maba hahah,hari pertama ini gue kebagian duduk dubagian belakang ~.~ oh goood...

Sepanjang perjalanan,dibis gue liat orang orang kebanyakan pada tidur,sementara gue sendiri gabisa tidur,katanya sih belom terbiasa makanya gabisa ~.~ yaaah daripada gue ngeliatin orang orang tidur,mending gue ngliat keluar,dimana banyak pemandangan yang bisa diliat :D Jujur yaah,disetiap perjalanan kemana aja,gue emang lebih suka ngeliat keluar,ngeliat apa aja yang bisa diliat,karena menurut gue itu menyenangkan :D apalagi kalo kita ngeliat kelangit,atau ngeliat lapangan yg luas,waaah itu yg lebih menyenangkan :D ntah kenapa yaa,kalo gue ngeliatnya gue ngerasa damai,tentram hahah o:)

Kurang lebih satu jam,akhirnya gue sampe kekampus Unsri Indralaya dan langsung cuss ke ilkom.Sesampenya disana,gue mah ngikutin kak septi ma temennya aja,dari mulai ngelawain dekanat ampe ke gedung Teknik Informatika,mereka emang nganterin gue dulu,soalnya gue gatau apa apa hahah dan menurut jadwal sih gue hari ini belajar diruanf B1.

Hmmm..sampe dideapan gedung IF,gue ketemu cecee :D cece itu kakak tingkat gue yang satu jurusan sama gue :D dulu juga dia senior gue waktu Smp sama Sma,dan waktu Sma juga satu ekskul,ekskul "Bridge" :D Yaapp,akhirnya gue dioper kak septi ke cece haha xD abis itu gue dianterin cece naik keatas,ke ruang B1 :D

Yuhuuu,karena NIM gue ganjil,maka gue dapet kelas A,dikelas ini baru sedikit temen temen yang gue kenal,ya secara gue satu satunya anak Sman 5 yang masuk teknik informatika indralaya tahun ini -___-lanjuuuuut.... yaah akhirnya gue masuk kelas,dan disitu gue liat ada mutek,waktu ospek dulu emang kita udah niat dan pengen duduk dibarisan nomor dua haha,tapi pada kenyataanya ,hari pertama ini kami duduk dibarisan nomor 3 ~.~ haha.

Okeee gue langsung duduk dan senyam senyum secara anak baru hahah disitu mulai deh kita pada kenalan,dan pada tukeran nomor hp bzz awalnya gue susah ngehafalin nama nama anak kelas,mereka sering protes karena gue sering salah sebut nama hahahahah sorryyyy ._.v Dikelas,gue ini sedikit agak berisik,maklum bawaan waktu sekolah hehe :p awalnya anak kelas masih malu malu buat ribut,tapi gue? yaa gue sih ribut ribut aja,padahal baru hahah xD tapi lambat laun mereka juga mengeluarkan suara mereka dengan pribadi aslinya masing masing :D


--------
ntar sambung lagi yaaaah :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar