Sabtu, 17 November 2012

Trans Musi VS Bus Kota

Hai sobat :) apa kabarnya nih?
udah lama gue ga ngepost yah ._. nah kali ini gue bakal ngebahas masalah transportasi umum di kota gue nih "Palembang":D Tapi disini gue cuma ngebahas Trans Musi sama Bus kota doang :)

Kenapa gue ngebahas masalah ini? Karena kemarin waktu pulang nguliah,gue sempet ngegalau didalem trans musi -__-" gara gara macet. Jadi sesampainya dirumah,ntah kenapa pengen nulis ini hehe ._. *plakkk #abaikan

Oke langsung aja deh...


Trans Musi adalah kendaraan umum berjenis Rapid Bus Transit (BRT) di kota Palembang. Trans Musi dikelola oleh PT Sarana Pembangunan Palembang Jaya yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Palembang. Mulai beroperasi sejak tahun 2010 dan sampai sekarang sudah ada  kurang lebih 120 armada transmusi.

Transmusi ini awalnya