Minggu, 03 Agustus 2014

The Darkness and The Light

Hey!
belom ada 24 jam gue udah nulis lagi ni..


kali ini gue mau ngebahas tentang kegelapan dan cahaya.

gue suka warna hitam, termasuk kegelapan juga suka.
tapi tenaaaang, gue gasuka ilmu hitam kok, gue bukan dukun gaes!

nah tadi waktu lagi beres-beres, ketemu electronic candle yang dikasih temen gue waktu umur gue 18 tahun. jarang dipake sih, karena sayang juga mau pakenya, lucu. Berhubung gabut, jadi tadi iseng buat foto-foto si pink candle ini, yaaah walaupun hasilnya ga bagus-bagus amat, maklum gue bukan fotografer, gue cuma suka foto-foto doang muehehe..

There is Always Light in The Darkness

Sabtu, 02 Agustus 2014

Fully July

Haeee guys!
Akhir-akhir ini postingan gue curhat mulu yak pffft
dan kali ini kayanya curhat juga deh..

serius akhir-akhir ini ga ada ide buat nulis, draft yang ada juga udah jamuran deh kayanya


yauda deh gapapa kali yah sekali kali curhat, blog ini juga isinya gado-gado hehe
dan kali iniiiii, gue mau bahas bulan Juli kemarin yang penuh dengan cerita yang beragam, beberapa udah gue ceritain di postingan sebelumnya sih..

July 2014
Awal Juli
Awal bulan merupakan minggu-minggu pertama dalam bulan Ramadhan dan merupakan minggu-minggu terkahir gue kerja praktek *yang belom baca tentang kerja praktek klik disini*

Awal bulan diawali dengan hal-hal yang menyenangkan, bisa puasa disaat-saat terakhir kerja praktek dan menikmati masa-masa terakhir kerja praktek.

Minggu pertama bulan Juli pokonya asik deh karena masih ada kesibukan disaat libur kuliah dan perlahan-perlahan beranjak dari berbagai masalah yang ada sebelumnya. Disaat yang bersamaan juga banyak banget orang-orang baru yang bener-bener punya karakteristik yang beragam dan beberapa orang ini sangat membantu naikin mood gue.