Fully July Dini Tell More: Fully July

Minggu, 03 Agustus 2014

Fully July

Haeee guys!
Akhir-akhir ini postingan gue curhat mulu yak pffft
dan kali ini kayanya curhat juga deh..

serius akhir-akhir ini ga ada ide buat nulis, draft yang ada juga udah jamuran deh kayanya


yauda deh gapapa kali yah sekali kali curhat, blog ini juga isinya gado-gado hehe
dan kali iniiiii, gue mau bahas bulan Juli kemarin yang penuh dengan cerita yang beragam, beberapa udah gue ceritain di postingan sebelumnya sih..

July 2014
Awal Juli
Awal bulan merupakan minggu-minggu pertama dalam bulan Ramadhan dan merupakan minggu-minggu terkahir gue kerja praktek *yang belom baca tentang kerja praktek klik disini*

Awal bulan diawali dengan hal-hal yang menyenangkan, bisa puasa disaat-saat terakhir kerja praktek dan menikmati masa-masa terakhir kerja praktek.

Minggu pertama bulan Juli pokonya asik deh karena masih ada kesibukan disaat libur kuliah dan perlahan-perlahan beranjak dari berbagai masalah yang ada sebelumnya. Disaat yang bersamaan juga banyak banget orang-orang baru yang bener-bener punya karakteristik yang beragam dan beberapa orang ini sangat membantu naikin mood gue.


Pertengahan Juli
Memasuki pertengan bulan dimana gue udah nyelesain kerja praktek disitulah mulai gabut dirumah, yaah walaupun kadang-kadang main keluar sih, tapi ga sesibuk kaya kerja praktek kemaren.

Pertengahan bulan ini pokonya memasuki masa-masa bosen libur dirumah. Kerja praktek udah kelar, mau main keluar juga ini bulan puasa dan juga disuruh istirahat sama orang tua pffft. Orang- orang baru yang gue kenal sebelumnya juga mulai sibuk dengan kehidupannya masing-masing, but thanks dan senang bisa mengenal kalian.

Tapi, pertengahan Juli merupakan hari lahir gue guys.
Tahun ini gue menginjak usia 21 tahun (tuaaaaaaa)

Yaaa, meskipun udah tua tapi muka gue masih muda banget kan yaaa? heheh :p
Gue bersyukur masih dikasih kesempatan buat hidup didunia ini sampe sekarang, bersyukur juga diumur 21 tahun masih bisa ngelaksanain kewajiban puasa dibulan Ramadhan, Alhamdulillaaah.

oh iya, gue lahir tanggal 14 Juli dan pada hari itu thanks banget buat temen-temen gue yang udah ngeluangin waktu buat ngasih surprise yaaaah..


source : http://instagram.com/dinitelmo


source : http://instagram.com/dinitelmo
dan gue mau makasih juga buat om google yang udah perhatian banget ngucapin ultah..





Happy Birthday dinitelmo from Google

Makasih juga buat anonymous yang udah ngasih gift ke Ask.fm gue..


dinitelmo's gift on ask.fm
haeee anonim, rajin banget ngasih gift ke ask.fm , sayang pulsa tauuuk *plaaak
but thanks yoo.. jangan lupa juga follow ask.fm gue yaaah *promo dikit*





makasih juga yang udah ngucapin disegala sosmednya gue, maaf gabisa screenshot atu-atu yaaaah..

Jadi, pertengahan juli gue jadi rame banget gegara ulang tahun. hubaaaa~
Tapi dibalik semuanya itu, tetep aja ada yang bikin ngeganjel dihati :)

Akhir Juli
Yoooow, akhirnya Juli berakhir, tapi Juli ga berakhir begitu aja..
Memasuki minggu-minggu terakhir Juli sekaligus minggu-minggu terkahir bulan puasa, gue jadi ga gabut lagi, dirumah ngebantuin mama buat masak beberapa kue lebaran, selain itu juga beres-beres rumah tentunya.

di akhir-akhir bulan ini juga banyak acara buka bareng sama temen-temen..

Buka Bareng Oxford
dan akhirnyaaaaaa.......
malam takbiran pun tiba......

Malam takbiran tandanya besok udh ga puasa lagi, besok Idul Fitri 1435 H ! Whoaaaa!
Malem ini gue minta maaf sama kedua orang tua gue, campur aduk rasanya kalo lebaran gini..
dan malemnya langsung beres-beres rumah lagi dan mama sengaja ga masak karena besok kita sekeluarga mau ke Prabumulih.

di Prabumulih ini tempat saudaranya mama gaes~
Hari pertama Idul Fitri, sehabis sholat Ied, kita langsung cabut dari Palembang. Jalanan sepi banget gaeeess, biasanya gue sampe kekampus (Indralaya) bisa ampe 2 jam kali ini cuma 45 menit dari rumah, faktor jalanan sepi dan papa ngebut. Kedua faktor itu juga yang bisa bikin gue tidur nyenyak diperjalanan muehehehe

Biasanya orang bisa tidur kalo jalannya pelan yah, tapi gue bisanya tidur kalo ngebut, malah kalo jalannya jadi pelan gue bisa bangun huuufftth~

kurang lebih 2 jam, akhirnya sampe di Prabumulih, and theeeen disana kumpul-kumpul,cerita-cerita, makan-makan dan gue? senyam senyum sambil jawab pertanyaan yang ada.. hap hap hap..

kita engga nginep disana, jam 2 siang udah balik lagi kepalembang dan sekitar pukul 15.30 udah sampe di Palembang. heuheuheu

di Palembang ga langsung pulang, tapi keliling kerumah sodara sodara dan keluarga dulu, jadi satu hari full buat silaturahmi..

--------------------------------------------------FULLY JULY-----------------------------------------------------

Yep, itu dia Julinya gue, emang punya gue, bebas deh gue mau ngapain hahah *engga ding
Statistik idup gue di bulan Juli ini naik turun gajelas sama kaya statistik blog gue hehe
Sepenuhnya dibulan Juli gue banyak ngerasain berbagai macam rasa, tapi sepahit-pahitnya rasa yang gue rasain, pasti ada sesuatu yang manis dikahirnya.

Banyak pelajaran yang bisa gue ambil, dari banyaknya kekecewaan yang ada, tapi gue bisa memperbaiki banyak keadaan juga.

Gue bersyukur dalam bulan Juli, KP gue kelar, kenal sama beberapa orang, umur 21, puasa ampe lebaran, kumpul bareng temen-temen, kumpul bareng keluarga dll

Mungkin cuma ini deh yang bisa gue tulis, gue bersyukur juga masih semangat buat nulis, walaupun absurd gajelas gini hehe

Makasih banyak yaaaah buat yang udah baca tulisan ini, maafkanlah atas ketidak jelasan penulis ini dalam menulis tulisan ini *plaaaak

bay-bay~

1 komentar:

Tokopenjual mengatakan... Reply Comment

kemarin kaya gini ? kereeeen seru banget keliatannya

Posting Komentar