Senin, 23 Januari 2012

Iseng :D







UAS kelar,waktunya liburan :D

liburan? nggak berasa liburan -,-




Kangen kuliah yang tiap hari pulang pergi kayak mudik :3


Bisa liat pemandangan tiap hari :) gue selalu duduk didekat jendela :D

Nggak bisa liat pemandangan menuju kampus,liat langit tiap sore disamping rumah juga bisa :D

Ngeliat langit emang bikin hati tenang,tentram damai :D



Senin, 02 Januari 2012

MyTrans for Android

Kini kita bisa menikmati beragam tayangan dari Trans corp yaitu Trans7 dan juga Trans tv melalui android.Aplikasi tv streaming ini ternyata sudah ada di market android sejak 13 Desember lalu (telat banget gue dapet infonya -__-) .Dengan ukuran 1,24 Mb,aplikasi ini langsung gue download dari market :D MyTrans ini streaming dengan didukung adobe flash player.

Sayangnya mini gue ini belum di root,jadi gue belum bisa menikmati aplikasi ini T.T hiks ...
Menurut informasi yang gue dapet,Adobe flash player bisa di install kalo android udah di root. Banyak alasan kenapa mini gue ini belom di root,salah satunya karena emang ilmu gue buat ngeroot masih cetek hehe ._. selain itu gue sibuk kuliah sob,mana mau UAS lagi T.T

Hmmm.. balik lagi ke MyTrans yah,aplikasi ini selain membutuhkan adobe flash player yang menunjang streamingnya,namun dibutuhkan juga koneksi internet yang lumayan cepat.Kalo koneksinya lelet juga gabisa nonton dong hehe :D Gue baru tahu info ini karena tadi denger kata kata android di tv,terus kata kata itu muncul lagi,akhirnya gue pindah keruang tengah buat nonton itu iklan.Ternyata ada aplikasi baru ini buat nonton tv haha :D *maklum semenjak kuliah gue jarang nonton tv. Asik nih kalo semua stasiun televisi bekerja sama dengan perusahaan perusahaan terkemuka dan membuat aplikasi seperti ini :D