Selasa, 25 Januari 2011

Cihuy dinik udah ada KTP

24 Januari 2011

hmm sedih ada seneng juga ada...
kenapa sedih? yaaah kalo udah punya KTP berati udah 17 tahun dong yaaah udah nambah tua deh zz
*bersyukur dong din ..
*aduuhh iya iyaa bawel banget sih

kenapa seneng? yaaah nanya lagi,yaaah senenglah umur nambah berati mendekati kematian duooongs :p hahah yaaa seneng aja,si anak kecil ini akhirnya dapet KTP juga whahahah selain itu kalo ada KTP mudah buat ngapa-ngapain.
*emang lo mau ngapain? hayooo curiga gue
*ih lo berisik amat sih dari tadi de ah zz

My Art dinitellmore


huh apa ini ? hahah ini gambaran gue nyung :P yah sedikit gusar loh? ya tapi ini lah hasilnya lumayan deh eke dapet nilai 80 bok :D gue gambar ini sebab gue baru beli komik doraemon yang spesial hahah kebetulan lagi pelajaran seni,ga ad ide jadi gue gambar ni

Doraemon
apa arti dari gambar ini? ya gue juga gak ngerti , yang penting bagus deh :p

nih yang kedua yang bikin gue seneng banget :D ini nih hasil karya gue ... jeng jeng...

Mini Pee Wee Gaskins

yuhuuu kalian tau kan ini personil band apa? yaaap pee wee gaskins :D gue suka banget sama band ini sejak pertama kali munculnya hahah ya pertama suka ama dochinya,eh tapi yg lain juga lucu loh hahah genit amat ding :p
selain itu gue suka karena lagunya pas banget dengan gue hampir semuanya deh,lagian kunci gitarnya rada rada mudah diberapa lagu,jadi gue bisa mainin sendiri deh :D

tapi kalian tahukan ada yang namanya apwg? nah itu komunitas anti sama pwg,ntah kenapa anti yang jelas ada yang bila hombreng lah,yah kalo gue sih bodo amat yang hombreng juga mereka buat gue,gue cuma mengagumi gak lebih.
lagian para fansnya pwg juga suka berlebihan kadang alay banget malah,gue gak maksud apa apa tapi kenyataan kok,gue emang ngefans juga,tapi gue ga gitu gitu banget kali.cumaaa hanya beberapa yang rada alay zz *sorry

huh karena gambar ini gue dimention sama dochi *ceileee.. http://twitter.com/dinitelmo/favorites
hahah bukan itu aja semu personil pwg udah pernah mention gue tapi cuma si omo sama sansan aja yang belon.... T.T aduh kasian deh gue...

gambar ini diberi nilai 85 sama ibuuuuu guru :D

Jumat, 21 Januari 2011

Perubahan Iklim

Bumi ini telah ada sejak ribuan tahun lalu.Bumi diciptakan dengan berbagai jenis isi didalamnya serta benda- benda langit disekelilingnya (tata surya). Bumi terbagi atas beberapa bagian,setiap bagian memiliki iklimnya masing-masing. Apa itu iklim? Iklim adalah kondisi rata-rata cuaca dalam waktu yang panjang.Iklim dibumi sangat dipengaruhi oleh posisi matahari terhadap bumi.
Bertahun-tahun,berabad-abad terjadi banyak perubahan pada permukaan bumi maupun isinya.salah satunya adalah perubahan iklim.Mengapa itu dapat terjadi ? tidak lain dan tidak bukan karena ulah manusia sendiri.

Tanpa kita sadari sebelas dari dua belas tahun terakhir ini merupakan tahun-tahun terhangat dalam temperatur permukaan bumi.Hal itu dikarenakan meningkatnya pemanasan . Bila pemanasan di muka bumi ini terus meningkat ,maka bumi yang kita cintai ini akan terancam.Peningkatan ini disebabkan oleh banyaknya karbondioksida terlepas ke atmosfer sehingga lapisan ozon semakin menipis.
Setiap hari kita dapat merasakan panas yang berlebih tidak seperti biasanya di Indonesia,itu adalah salah satu akibat pemanasan yang meningkat saat ini.Cuacapun tak menentu dan tak merata diberbagai daerah.Kemajuan dalam bidang tekhnologi salah satu penyebabnya.Semakin pesat perkembangan tekhnologi,dunia ini semakin terancam.Hewan-hewan beserta tumbuh-tumbuhan pun ikut merasakannya,dengan berkurangnya populasi mereka di bumi.Bukan hanya itu akibat pemanasan global ini tudung es dikutub mencair akibatnya suhu lautan meningkat dan kekeringan berkepanjangan.

Bencana alam yang hebat terjadi terus menerus terjadi diberbagai belahan dunia,terutama daerah pesisir pantai dan daerah kepulauan.Penyakit menular bahkan penyakit yang berbahaya pun menyerang masyarakat dunia.Semua terjadi karena ulah menusia sendiri dan akhirnya seperti ini.Manusia terus menerus menggunakan bahan bakar dari fosil secara berlebihan,padahal bahan bakar seperti minyak tanah sudah langka.

Memang sifat manusia yang tak pernah puas akan apapun,untuk mendapatkan keuntungan yang besar pabrik-pabrik banyak menyebabkan polusi yang berbahaya ada pula yang membuang limbah pabriknya pada sumber kehidupan masyarakat.Beberapa manusia tidak memikirkan akibat,bahkan kadang sesama manusia yang menjadi korban.Pantas kalau semua ini terjadi bila manusia tidak bisa mengerti alam. Dari segi agama pun kita dilarang untuk berlebihan,serta melakukan sesuatu yang dapat merugikan makhluk hidup lainnya.Tuhan Yang Maha Esa menyuruh kita untuk memanfaatkan alam sesuai kebutuhan serta tidak merusaknya.Alam akan memberikan manfaat-manfaatnya bila kita bersahabat dengan mereka.

Akhir-akhir ini banyak bencana yang terjadi di Indonesia,banjir Wasior,meletusnya gunung merapi dan menyemburnya lahar dingin yang menyebabkan banyak korban.Harga-harga bahan makanan pokok naik karena ladang-ladang petani dilanda debu vulkanik tersebut.Harga-harga naik karena hasil produksi sangat berkurang walaupun hasil pertanian kualitasnya juga berkurang.Naiknya harga-harga tersebut menyebabkan harga-harga barang lain juga ikut naik.Ingatkah kalian saat kenaikan BBM beberapa tahun lalu? Ya,pada saat itu bukan hanya bahan bakar minyak saja yang ikut naik tapi juga barang-barang pasar lain juga ikut naik.Begitu pula saat ini,pedagang-pedagang ikut menaikkan harga dagangannya dikarenakan bencana melanda.Ini berakibat pada perekonomian masayarakat.Masyarakat mesti mengubah pola hidupnya untuk berhemat.Dari segi pola makan,serta pengeluaran-pengeluaran lainya.

Selain itu dapat juga dirasakan masalah listrik dirumah. Kenapa? Yah beberapa minggu terakhir ini listrik-listrik dibeberapa daerah sering padam,bukan padam biasa tapi padam yang lama yang membuat semua orang sulit beraktifitas.Apalagi masyarakat yang mata pencariannya berhubungan dengan listrik,mereka terpaksa menunda usahanya tersebut karena listrik padam.Contohnya warung internet (warnet),rental playstasion,cuci cetak foto,bahkan siswa siswa yang sedang mengerjakan tugas pun bisa terhambat.Wah bisa gawat ! penghasilan menurun dan pengeluaran meningkat :O ,ya pengeluaran meningkat akibat semua barang naik harga.

Barang-barang elektronik bisa rusak akibat seringnya pemadaman listrik,barang-barang elektronik bisa cepat rusak bila sering nya hidup mati secara tiba-tiba.Kalau begitu wiraswastawan bisa bangkrut kalau harus menservis atau mengganti barangnya dengan yang baru,barang-barang elektronik itu mahal !
Komunikasipun bisa terhambat,akibat hancurnya tiang-tiang listrik serta menara-menara sinyal handphone.Komunikasi masyarakat maupun pebisnis bisa juga terhambat karena baterai handphone nya habis ,karena tidak bisa mengisi baterainya karena seringngnya pemadaman listrik.
Beralih ke akibat perubahan iklim lainnya.Bagaimana menurut anda masyarakat-masyarakat yang melaksanakan kegiatan outdoor ? . ya,kalau cuaca tak menentu akibatnya banyak rencana yang bisa dibatalkan.

Tak menjadi masalah untuk orang-orang berada,nah kalau buat yang orang-orang yang menengah kebawah bagaimana? Contohnya masyarakat yang merayakan resepsi pernikahanya diluar rumah,wah kalu hujan tiba-tiba turun bagaimana jadinya? Walaupun menggunakan tenda-tenda serta pelindung lainnya,hujan tetaplah hujan.Bagaimana nasib tamu-tamu yang akan hadir? Bagaimana kondisi tanah lapangan yang digunakan? .Acara akan terus berlangsung karena semua telah dipersiapkan,tapi sangat-sangat tidak sempurna,bahkan buruk.Ketidaksempurnaan itu berakibat kepada pihak tuan rumah yang menaggung malu , waduh :O .

Sekarang masalah para siswa-siswi,bagaimana dengan para murid yang bersekolah jauh dari rumahnya?bagaimana jika mereka tidak mempunyai kendaraan?tentunya mereka akan kesulitan menuju sekolah bila hujan lebat turun tiba-tiba.Apalagi kalau jam masuk sekolah mereka sangat pagi,serta peraturan sekolah yang ketat.
Yaa,semua yang terjadi ini merugikan masyarakat.Tapi di sisi lain bencana ini menguntungkan bagi beberapa masyarakat.Mengapa menguntungkan? Karena bencana bisa menjadi peluang yang besar.Bagi beberapa pedagang itu sangat menguntungkan.Misalnya pedagang jas hujan serta perlengkapan hujan lainnya,pedagang makanan juga.Rumah makan biasanya telah dipesan oleh panitia posko korban bencana alam untuk ratusan korban,tentu ini menguntungkan mereka.Toko bangunan? Ya,pemerintah memesan bahan bangunan dalam jumlah yang banyak kepada mereka untuk membangun rumah-rumah pinjaman bagi korban.
Bencana juga bisa jadi ladang amal buat kita yang memiliki rezeki yang lebih.Kita dapat menyumbangkan sebagian harta kita untuk mereka yang membutuhkan.Bisa menjadi ladang amal kalu kita ikhlas :D

Semua ini dapat menjadi pelajaran untuk kita semua,agar kita bisa lebih menjaga lingkungan kita dengan baik,memanfaatkan apa yang ada dengan sebaik mungkin.Sebisa mungkin kita tidak merusak lingkungan.Banyak kegiatan yang sangat bermanfaat untuk menjaga bumi kita ini.
Akibat dari perubahan iklim sangat banyak dan sangat mungkin terjadi diberbagai bidang kehidupan.Tak terbayangkan oleh kita apa yang akan terjadi lagi dimasa yang akan datang.

Kamis, 20 Januari 2011

I Wanted I Could

yuhuuuu si dinitelmo ini bisa main gitar loh hahah *ih sombong :p
ya tapi hanya seorang 'beginner' amatiran gitu yg cuma bisa kunci dasarnya doang -________-
tapi gapapa , kalo sering latihan pasti bisa kok ;D


kalo lagu lagu yang gampang sih gue bisa,udah sering juga bikin cover sama temen hahah tapi sayangnya gak diposting :3

gue belajar gitar dari smp,awalnya cuma iseng,eh tapi kayaknya keren jadi pas sma gue beli gitar :D dan terus menerus untuk iseng latihan ngasal,akhirnya bisa deh :D
sekarang udah mulai males maen gitar -____- ya mau tp males malesan gitu deh bzz

tapi kalo kalian mau belajar apapun mustigiat latihan tuh :D dont be like me ;D

Senin, 17 Januari 2011

dinitelmo cause ELMO


ELMO

yuhuu gatau kenapa gue suka elmo si bulu merah ini :D si hidung kuning besar *.*

Elmo adalah boneka di acara televisi anak-anak Sesame Street.Dia adalah rakasa berbulu merah. Dia saat ini menjadi tuan rumahpenuh terakhir 15 menit pada segmen Sesame Street, Elmo'sWorld, yang bertujuan balita. Dalang-Nya adalah Kevin Clash, yangmenggunakan miring untuk menghasilkan suaranya. Orang tuaElmo, Mae dan Louis, berbicara dengan aksen Selatan Amerika

Elmo adalah diri digambarkan sebagai tahun dan tiga setengahtua dan bersifat menghindari pronomina, menyebut dirinyasebagai orang ketiga (misalnya "Elmo memilikipertanyaan"daripada, "Saya punya pertanyaan"). Sesame Streetstaf penulis Nancy Sans pernah menggambarkan asal Elmo's:"Ada ini boneka merah
tambahan berbaring sekitar dan cor akanmenjemputnya kadang-kadang dan mencoba untuk menciptakankepribadian, tapi tidak ada yang tampak terwujud." [dibutuhkankutipan] boneka tersebut dilakukan oleh Caroll hutan kecil padaawal tahun 1970, Brian Muehl 1979-1981, dan almarhum RichardHunt dari tahun 1981-1984. Sans melanjutkan bahwa "... satu hari[pada 1984], Kevin Clash, seorang dalang berbakat, mengangkatdia dan membawa energi dan kehidupan ke Elmo dan dari hari ke depan kita semua akan menulis untuk kinerja Elmo Kevin.mengilhami para penulis untuk mengembangkan Karakter Elmo's.John Tartaglia, Matt Vogel, dan Jim Martin semuanya telahperformer sekunder untuk karakter, memberikan gerakan Elmolengan dan kaki, terutama di gambar layar hijau.

Setelah menjadi tamu reguler di The Rosie O'Donnell Show, Elmomulai tur rangkaian talk-show. Dia telah muncul di Martha StewartLiving dan Martha, The Tony Danza Show, Rove Live, TungguTunggu ... Don't Tell Me, dan! The View. Elmo dan seorang ahliperkembangan memberikan tips menjaga pada, 18 Juni 2005episode Teen Kids News. Ia juga tampil di Emeril Live, membantuEmeril membuat (non-alkohol) eggnog selama Libur Khususditampilkan pada Desember, 2008. Kevin Clash dan Aaron Nevillejuga tamu di acara ini. Pada episode Oprah khusus yang disebut"The Faces Dibalik Nama Famous," muncul Kevin Clash dan Elmopada saat yang sama.

Elmo adalah bintang panjang 1999 penuh, dramatis dirilis filmElmo di Grouchland. Dia juga membintangi film Elmo Saves Natal.
Elmo juga muncul dalam episode musim kelima dari The WestWing bersama dengan teman-temannya Zoe dan Big Bird. Dalamepisode itu, Elmo menerima pemeriksaan medis dari AbbeyBartlet, First Lady (yang membuat penampilan tamu di SesameStreet), dan genit pertanyaan tentang validitas lisensi medisnya.
Elmo adalah satu-satunya non-manusia atau boneka yang pernahbersaksi di hadapan Kongres AS. Atas permintaan dan denganbantuan Rep Duke Cunningham, ia bersaksi di depan GedungAlokasi Sub-komite Ketenagakerjaan, Kesehatan dan Pelayanan Manusia dan Pendidikan pada bulan April 2002, mendesakdukungan untuk dana peningkatan pendidikan musik.
Emeril dan Elmo's Start Sehat adalah khusus menampilkan Elmodan Emeril Lagasse yang ditayangkan pada tanggal 4 November2005 jam 20:00 sebagai bagian dari kedua Jaringan Foodtahunan itu "Masak Dengan Anak Anda Week". Khusus ini diproduksi dalam hubungannya dengan Kebiasaan Sehat SesameWorkshop untuk program Life.

Fans Sesame Street mengeluh bahwa status menonjol Elmo telahmenyebabkan beberapa karakter yang lebih tua (seperti Oscaryang Grouch, Big Bird, The Count, Prairie Dawn, Grover, danRakasa Cookie) untuk melihat peran sangat-berkurang. Elmo telahdisebut sebagai "Little Red Menace" oleh tradisionalis SesameStreet.
Dalam Surat FAQ, Lokakarya Sesame menanggapi dugaan bahwaElmo menyebut dirinya sebagai orang ketiga akan mengajar anak-anak bahasa Inggris yang tidak benar, yang menyatakan bahwaperilaku ini "meniru perilaku anak prasekolah banyak." Namun,Abby dan Zoe, yang juga dalam kelompok usia yang sama sepertiElmo, tidak berbicara dalam orang ketiga.



Minggu, 16 Januari 2011

After Anything

2010 -,-

awal mula dan berakhirnya dari *apapun itu dari hidup gue -halaaah berat banget :)) ya ga tau deh pokoknya campur aduk deh saat itu. dan awal 2011 ketemu ama si blablabla ini :p yg sibuk ama webnya ampe ampe lupa sama gue huuh jahaaaat.

ntah kenapa kok bisa ya , aneh sih yaaa tapi takdir deh hahahah :D dari sebuah akun akhirnya menjadi sebuah cerita kyakyakyakyak ntah kapan berakhirnya , kalo berakhir ya udah kalo enggak alhamdulillah deh :D

yang penting cerita gue gak jelas dan hanya bisa dimengerti oleh orang orang yg beriman hahahah :P bye

Tugas alhasil copas from wikipedia

Perang Dingin adalah sebutan bagi sebuah periode di mana terjadi konflik, ketegangan, dan kompetisi antara Amerika Serikat (beserta sekutunya disebut Blok Barat) dan Uni Soviet (beserta sekutunya disebut Blok Timur) yang terjadi antara tahun 19471991. Persaingan keduanya terjadi di berbagai bidang: koalisi militer; ideologi, psikologi, dan tilik sandi; militer, industri, dan pengembangan teknologi; pertahanan; perlombaan nuklir dan persenjataan; dan banyak lagi. Ditakutkan bahwa perang ini akan berakhir dengan perang nuklir, yang akhirnya tidak terjadi. Istilah "Perang Dingin" sendiri diperkenalkan pada tahun 1947 oleh Bernard Baruch dan Walter Lippman dari Amerika Serikat untuk menggambarkan hubungan yang terjadi di antara kedua negara adikuasa tersebut.

Setelah AS dan Uni Soviet bersekutu dan berhasil menghancurkan Jerman Nazi, kedua belah pihak berbeda pendapat tentang bagaimana cara yang tepat untuk membangun Eropa pascaperang. Selama beberapa dekade selanjutnya, persaingan di antara keduanya menyebar ke luar Eropa dan merambah ke seluruh dunia ketika AS membangun "pertahanan" terhadap komunisme dengan membentuk sejumlah aliansi dengan berbagai negara, terutama dengan negara di Eropa Barat, Timur Tengah, dan Asia Tenggara.

Meskipun kedua negara adikuasa itu tak pernah bertempur secara langsung, namun konflik di antara keduanya secara tak langsung telah menyebabkan berbagai perang lokal seperti Perang Korea, invasi Soviet terhadap Hungaria dan Cekoslovakia dan Perang Vietnam. Hasil dari Perang Dingin termasuk (dari beberapa sudut pandang) kediktatoran di Yunani dan Amerika Selatan. Krisis Rudal Kuba juga adalah akibat dari Perang Dingin dan Krisis Timur Tengah juga telah menjadi lebih kompleks akibat Perang Dingin. Dampak lainnya adalah terbaginya Jerman menjadi dua bagian yaitu Jerman Barat dan Jerman Timur yang dipisahkan oleh Tembok Berlin. Namun ada pula masa-masa di mana ketegangan dan persaingan di antara keduanya berkurang. Perang Dingin mulai berakhir di tahun 1980-an ketika Pemimpin Uni Soviet Mikhail Gorbachev meluncurkan program reformasi, perestroika dan glasnost. Secara konstan, Uni Soviet kehilangan kekuatan dan kekuasaannya terhadap Eropa Timur dan akhirnya dibubarkan pada tahun 1991.

Setelah Perang Dunia II, Uni Soviet dan Amerika Serikat menjadi dua adidaya dunia. Perang Dingin merupakan periode ketegangan dan persaingan antara Soviet dan AS. Akan tetapi, tentara Amerika dan Soviet tidak pernah bertemu secara langsung dalam medan perang, namun bertempur secara tidak langsung, seperti dalam Perang Korea (1950-an) dan Perang Vietnam(1950-an-1970-an).[92][93] Kedua perang tersebut merupakan perang antara pemerintah Utara yang komunis (didukung oleh Soviet dan Republik Rakyat Cina), dan pemerintahan Selatan yang dibantu oleh AS. Perang Korea berakhir dengan pembagian Korea, sementara perang Vietnam dimenangkan oleh Vietnam Komunis setelah AS mundur dari Vietnam.[94] Selain itu, salah satu konflik penting pada masa ini adalah Krisis Rudal Kuba pada tahun 1962. Selama krisis ini, AS dan Uni Soviet berada pada posisi yang sangat dekat untuk saling menyerang dengan senjata nuklir.[95]

Pada masa Perang Dingin, pemerintah mencoba mencari orang yang diduga sebagai Komunis. Orang yang diduga komunis akan kehilangan pekerjaan, masuk penjara, atau bakan terbunuh.[96] Banyak aktor dan pengarang yang masuk ke daftar hitam.[97][14] Peristiwa ini disebut sebagai "Red Scare".

Perlombaan senjata juga berlangsung antara Amerika Serikat dengan Soviet.[98] Amerika Serikat banyak menghabiskan dana untuk proyek-proyek pertahanan.[99] Selain perlombaan senjata, perlombaan luar angkasa juga berlangsung. Perlombaan ini dimulai ketika Soviet meluncurkanSputnik pada tahun 1957.[100] Dalam beberapa tahun, baik AS maupun Soviet telah meluncurkan satelit, dan juga mengirimkan hewan dan manusia ke luar angkasa.[100] Pada tahun 1969, Apollo 11berhasil mendaratkan Neil Armstrong dan Buzz Aldrin di Bulan.

Kebijakan luar negeri Amerika Serikat berubah pada tahun 1970-an ketika AS meninggalkan Vietnam dan Richard Nixon mengundurkan diri karena skandal Watergate.[14] Pada tahun 1970-an dan 1980-an, AS memiliki kebijakan "detente" (mengurangi ketegangan) dengan Uni Soviet.[101][102] Dibawah Nixon dan Reagan, Amerika Serikat mengirimkan tentara dan uang ke negara-negara Amerika Latin agar mereka tidak menjadi komunis.[63] Pada masa ini pula, ekonomi menderita karena AS tidak memproduksi barang sebanyak dahulu, dan karena beberapa negara di Timur Tengah melakukan embargo minyak.[103]

Perang Dingin berakhir dengan runtuhnya Soviet pada Desember 1991.[104]

Buzz Aldrin berjalan di permukaan Bulan.

Pada masa Perang Dingin, pemerintah mencoba mencari orang yang diduga sebagai Komunis. Orang yang diduga komunis akan kehilangan pekerjaan, masuk penjara, atau bakan terbunuh.[96] Banyak aktor dan pengarang yang masuk ke daftar hitam.[97][14] Peristiwa ini disebut sebagai "Red Scare".

Perlombaan senjata juga berlangsung antara Amerika Serikat dengan Soviet.[98] Amerika Serikat banyak menghabiskan dana untuk proyek-proyek pertahanan.[99] Selain perlombaan senjata, perlombaan luar angkasa juga berlangsung. Perlombaan ini dimulai ketika Soviet meluncurkanSputnik pada tahun 1957.[100] Dalam beberapa tahun, baik AS maupun Soviet telah meluncurkan satelit, dan juga mengirimkan hewan dan manusia ke luar angkasa.[100] Pada tahun 1969, Apollo 11berhasil mendaratkan Neil Armstrong dan Buzz Aldrin di Bulan.

Kebijakan luar negeri Amerika Serikat berubah pada tahun 1970-an ketika AS meninggalkan Vietnam dan Richard Nixon mengundurkan diri karena skandal Watergate.[14] Pada tahun 1970-an dan 1980-an, AS memiliki kebijakan "detente" (mengurangi ketegangan) dengan Uni Soviet.[101][102] Dibawah Nixon dan Reagan, Amerika Serikat mengirimkan tentara dan uang ke negara-negara Amerika Latin agar mereka tidak menjadi komunis.[63] Pada masa ini pula, ekonomi menderita karena AS tidak memproduksi barang sebanyak dahulu, dan karena beberapa negara di Timur Tengah melakukan embargo minyak.[103]

Perang Dingin berakhir dengan runtuhnya Soviet pada Desember 1991.[104]

Untitled

huh gak kerasa gue udah kelas dua belas dan gak kerasa bentar lagi ujian nasional, semoga tahun ajaran ini kami semua lulus amin :D

Gue duduk di kelas dua belas ipa 4 - Oxford (organization of xcience four distric *kalo gak salah) di sebuah sekolah menengah atas negeri di Palembang yaaa SMA Negeri 5 Palembang our belove school :*
 
Oxford Smanlee

Kelasnya gak kayak kelas sebelas kemarin , tapi yang jelas gue sekelas lagi sama dira(2tahun),tina(3tahun),rika(4tahun) dan nesya(5tahun *ya ampun bosen deh hahah). Kelasnya asik tapi rada kurang kompak sih zz.Udah 5 semester kami lewati dan sekarang masuk semester terakhir yaa semester 6,dimana sibuk sibuknya belajar,cari universitaslah,dan buat perpisahan T.T .Setiap hari seni ampe kamis ada pelajaran tambahan lagi -,- terpaksa pulang ape setengah 5 sore deh haaaaaa.

udah saatnya kami musti serius untuk masa depanlah -,- .Try out wuuuuih banyak banget walaupun cuma "try out" tapi tetep aja bikin pusing puyeng cenat cenut kepala hahahah. Eh minggu depan oxford bakal foto alkena (album kenangan) semoga bagus deh yaa walaupun banyk keberatan diantaranya.Yaa mau gak mau musti ngikutin mayoritas dalam sebuah kelas kecil :3

hmm..gue pernah berantem nih sama temen gue 'dira' hahahah tapi alhamdulillah udah baikan :D ada lagi temen gue 'rika' si oma :D pacarnya si opa 'ajik' hahahah ._.v terus ada solmet solmet gue *ceilaaah hahahah si 'imam bulu' ama rully hahahah.

nah si imam ini 'playboy' *haduh xD dan selalu bermasalah dengan wanita,cinta dan uang :D kalo si rully sih acong hahah si sipit suaranyaa beraaaaat tapi ga banyak ulah deh TAPI ngambekan hahahahah. (....)