I Wanted I Could Dini Tell More: I Wanted I Could

Kamis, 20 Januari 2011

I Wanted I Could

yuhuuuu si dinitelmo ini bisa main gitar loh hahah *ih sombong :p
ya tapi hanya seorang 'beginner' amatiran gitu yg cuma bisa kunci dasarnya doang -________-
tapi gapapa , kalo sering latihan pasti bisa kok ;D


kalo lagu lagu yang gampang sih gue bisa,udah sering juga bikin cover sama temen hahah tapi sayangnya gak diposting :3

gue belajar gitar dari smp,awalnya cuma iseng,eh tapi kayaknya keren jadi pas sma gue beli gitar :D dan terus menerus untuk iseng latihan ngasal,akhirnya bisa deh :D
sekarang udah mulai males maen gitar -____- ya mau tp males malesan gitu deh bzz

tapi kalo kalian mau belajar apapun mustigiat latihan tuh :D dont be like me ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar