Cihuy dinik udah ada KTP Dini Tell More: Cihuy dinik udah ada KTP

Selasa, 25 Januari 2011

Cihuy dinik udah ada KTP

24 Januari 2011

hmm sedih ada seneng juga ada...
kenapa sedih? yaaah kalo udah punya KTP berati udah 17 tahun dong yaaah udah nambah tua deh zz
*bersyukur dong din ..
*aduuhh iya iyaa bawel banget sih

kenapa seneng? yaaah nanya lagi,yaaah senenglah umur nambah berati mendekati kematian duooongs :p hahah yaaa seneng aja,si anak kecil ini akhirnya dapet KTP juga whahahah selain itu kalo ada KTP mudah buat ngapa-ngapain.
*emang lo mau ngapain? hayooo curiga gue
*ih lo berisik amat sih dari tadi de ah zz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar