dinitelmo cause ELMO Dini Tell More: dinitelmo cause ELMO

Senin, 17 Januari 2011

dinitelmo cause ELMO

ELMO
yuhuu gatau kenapa gue suka elmo si bulu merah ini :D si hidung kuning besar *.*
Elmo adalah boneka di acara televisi anak-anak Sesame Street.Dia adalah rakasa berbulu merah. Dia saat ini menjadi tuan rumahpenuh terakhir 15 menit pada segmen Sesame Street, Elmo'sWorld, yang bertujuan balita. Dalang-Nya adalah Kevin Clash, yangmenggunakan miring untuk menghasilkan suaranya. Orang tuaElmo, Mae dan Louis, berbicara dengan aksen Selatan Amerika

Elmo adalah diri digambarkan sebagai tahun dan tiga setengahtua dan bersifat menghindari pronomina, menyebut dirinyasebagai orang ketiga (misalnya "Elmo memilikipertanyaan"daripada, "Saya punya pertanyaan"). Sesame Streetstaf penulis Nancy Sans pernah menggambarkan asal Elmo's:"Ada ini boneka merah
tambahan berbaring sekitar dan cor akan menjemputnya kadang-kadang dan mencoba untuk menciptakankepribadian, tapi tidak ada yang tampak terwujud." [dibutuhkankutipan] boneka tersebut dilakukan oleh Caroll hutan kecil padaawal tahun 1970, Brian Muehl 1979-1981, dan almarhum RichardHunt dari tahun 1981-1984. Sans melanjutkan bahwa "... satu hari[pada 1984], Kevin Clash, seorang dalang berbakat, mengangkatdia dan membawa energi dan kehidupan ke Elmo dan dari hari ke depan kita semua akan menulis untuk kinerja Elmo Kevin.mengilhami para penulis untuk mengembangkan Karakter Elmo's.John Tartaglia, Matt Vogel, dan Jim Martin semuanya telahperformer sekunder untuk karakter, memberikan gerakan Elmolengan dan kaki, terutama di gambar layar hijau.
Setelah menjadi tamu reguler di The Rosie O'Donnell Show, Elmomulai tur rangkaian talk-show. Dia telah muncul di Martha StewartLiving dan Martha, The Tony Danza Show, Rove Live, TungguTunggu ... Don't Tell Me, dan! The View. Elmo dan seorang ahliperkembangan memberikan tips menjaga pada, 18 Juni 2005episode Teen Kids News. Ia juga tampil di Emeril Live, membantuEmeril membuat (non-alkohol) eggnog selama Libur Khususditampilkan pada Desember, 2008. Kevin Clash dan Aaron Nevillejuga tamu di acara ini. Pada episode Oprah khusus yang disebut"The Faces Dibalik Nama Famous," muncul Kevin Clash dan Elmopada saat yang sama.

Elmo adalah bintang panjang 1999 penuh, dramatis dirilis filmElmo di Grouchland. Dia juga membintangi film Elmo Saves Natal. Elmo juga muncul dalam episode musim kelima dari The WestWing bersama dengan teman-temannya Zoe dan Big Bird. Dalamepisode itu, Elmo menerima pemeriksaan medis dari AbbeyBartlet, First Lady (yang membuat penampilan tamu di SesameStreet), dan genit pertanyaan tentang validitas lisensi medisnya. Elmo adalah satu-satunya non-manusia atau boneka yang pernahbersaksi di hadapan Kongres AS. Atas permintaan dan denganbantuan Rep Duke Cunningham, ia bersaksi di depan GedungAlokasi Sub-komite Ketenagakerjaan, Kesehatan dan Pelayanan Manusia dan Pendidikan pada bulan April 2002, mendesakdukungan untuk dana peningkatan pendidikan musik. Emeril dan Elmo's Start Sehat adalah khusus menampilkan Elmodan Emeril Lagasse yang ditayangkan pada tanggal 4 November2005 jam 20:00 sebagai bagian dari kedua Jaringan Foodtahunan itu "Masak Dengan Anak Anda Week". Khusus ini diproduksi dalam hubungannya dengan Kebiasaan Sehat SesameWorkshop untuk program Life.
Fans Sesame Street mengeluh bahwa status menonjol Elmo telahmenyebabkan beberapa karakter yang lebih tua (seperti Oscaryang Grouch, Big Bird, The Count, Prairie Dawn, Grover, danRakasa Cookie) untuk melihat peran sangat-berkurang. Elmo telahdisebut sebagai "Little Red Menace" oleh tradisionalis SesameStreet. Dalam Surat FAQ, Lokakarya Sesame menanggapi dugaan bahwaElmo menyebut dirinya sebagai orang ketiga akan mengajar anak-anak bahasa Inggris yang tidak benar, yang menyatakan bahwaperilaku ini "meniru perilaku anak prasekolah banyak." Namun,Abby dan Zoe, yang juga dalam kelompok usia yang sama sepertiElmo, tidak berbicara dalam orang ketiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar