My Art dinitellmore Dini Tell More: My Art dinitellmore

Selasa, 25 Januari 2011

My Art dinitellmore


huh apa ini ? hahah ini gambaran gue nyung :P yah sedikit gusar loh? ya tapi ini lah hasilnya lumayan deh eke dapet nilai 80 bok :D gue gambar ini sebab gue baru beli komik doraemon yang spesial hahah kebetulan lagi pelajaran seni,ga ad ide jadi gue gambar ni

Doraemon
apa arti dari gambar ini? ya gue juga gak ngerti , yang penting bagus deh :p

nih yang kedua yang bikin gue seneng banget :D ini nih hasil karya gue ... jeng jeng...

Mini Pee Wee Gaskins

yuhuuu kalian tau kan ini personil band apa? yaaap pee wee gaskins :D gue suka banget sama band ini sejak pertama kali munculnya hahah ya pertama suka ama dochinya,eh tapi yg lain juga lucu loh hahah genit amat ding :p
selain itu gue suka karena lagunya pas banget dengan gue hampir semuanya deh,lagian kunci gitarnya rada rada mudah diberapa lagu,jadi gue bisa mainin sendiri deh :D

tapi kalian tahukan ada yang namanya apwg? nah itu komunitas anti sama pwg,ntah kenapa anti yang jelas ada yang bila hombreng lah,yah kalo gue sih bodo amat yang hombreng juga mereka buat gue,gue cuma mengagumi gak lebih.
lagian para fansnya pwg juga suka berlebihan kadang alay banget malah,gue gak maksud apa apa tapi kenyataan kok,gue emang ngefans juga,tapi gue ga gitu gitu banget kali.cumaaa hanya beberapa yang rada alay zz *sorry

huh karena gambar ini gue dimention sama dochi *ceileee.. http://twitter.com/dinitelmo/favorites
hahah bukan itu aja semu personil pwg udah pernah mention gue tapi cuma si omo sama sansan aja yang belon.... T.T aduh kasian deh gue...

gambar ini diberi nilai 85 sama ibuuuuu guru :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar