Iseng :D Dini Tell More: Iseng :D

Senin, 23 Januari 2012

Iseng :D







UAS kelar,waktunya liburan :D

liburan? nggak berasa liburan -,-




Kangen kuliah yang tiap hari pulang pergi kayak mudik :3


Bisa liat pemandangan tiap hari :) gue selalu duduk didekat jendela :D

Nggak bisa liat pemandangan menuju kampus,liat langit tiap sore disamping rumah juga bisa :D

Ngeliat langit emang bikin hati tenang,tentram damai :D



4 komentar:

Bang Oi mengatakan... Reply Comment

wahahaha.

kuliah kangen libur,
libur kangen kuliah.

keep blogging din

Dini Triyama mengatakan... Reply Comment

hahah iya bang :D

kios herbal mengatakan... Reply Comment

waaaahhhh bener2 iseng nih alias tidak ada kerjaan banget nihhh....tapi bagus juga....

kios obat mengatakan... Reply Comment

lucu juga nihhh....
kayak gax ada kerjaan aja nihh....
tp dengan mempostingkan sebuah artikel bisa menjadi ada kerjaan....

Posting Komentar