Freshman Dini Tell More: Freshman

Kamis, 13 Oktober 2011

Freshman

Hai hai,udah lama gue ga ngablog hahah :D kangen yah? -____- wakakak *plakkk

ehhm gue blm cerita yah sesuatu di beberapa bulan terkahir ini :D
okeh,flash back sedikit banyak yah :) bulan Agustus itu adalaaaah .......
yeah,Agustus adalah bulan terakhir sobat sobat gue dipalembang *hiks :'( mereka pada kuliah diluar sumatra,dan di Palembang tinggal gue ame Sari,itupun beda fakultas hha sumfaaah kangen berat gue same lo pada x') dimana temapt gue curhat gila,menggila,dan lain sebagainya hahah. sayangnya Agustus akhir itu anak Unsri itu p2k(program pengenalan kampus),yah jadi waktu gue ame sari berkurang buat ngumpul sm anak anak hww~.

*Ospek--

hari pertama u,u
yeah hari pertama ospek yah pagi pagi prepare ke kampus Unsri bukit,kumpul disana buat pergi bareng ke indralaya.Disana sih cuma beberapa orang yg gue kenal,jadi rada gimana gitu pas nyampe situ -____-.
*eng ing eeennggg tiba tiba gue liat sesosok cewek pake kuncir hahah dan gue panggil "muteeek" eh ternyata bener si mutek wakakak ada temen dong yah yg kenal akhirnya subhanallah hha.
oke,hari itu perdana gue naik bus ke Indralaya haha. Dibus anak anak pada tidur,lah gue sm mutek gabisa tidur hahaha *maklum maba ,loh? yg lain kan jg maba -____-.Sesampainya di indralaya,kami musti nunggu dulu,ntah nunggu apaan hahah,yang jelas panas,dengan mengenakan seragam ospek "putih item" mana pake rok lagi,susah gerak dooongs -___- .Setelah nunggu lamaa di lapangan -__- kamipun masuk ke auditorium *eleee hahah.nah nah ini loh,pas masuk auditorium ini galau banget,naik ke atas,eh taunya ga ada tempat duduk,eh turun kebawah,teryata muter keliling audit,dan ujung ujungnya duduk di bagian bawah -___-.eh pas lagi pembukaan,ada mahasiswa yg rusuh,kakak tingkat sih,tapi gatau siapa hahahah
Setelah beberapa lama di auditorium,kamipun keluar,yah yah yah kami dibawa kk asuh ke musholla,eh tapinyah,mushola nya jauuuuuh mamen -_____- grr~.Ditengah terik matahari menelusuri jalan menuju kesana dengan hati galau soalnya udah kebelet x_x azz huwoooooooo dan akhirnya sampe juga kesmushollah -,- .Sampe disana yg pertama kali gue cari ya toilet hahaha *sok banget ini,dipikir gue mau wudhu duluan gitu,padahal kebelet hahah xD*

Sampe disana juga sih sebenernya gue ga solat ,-__- astaghfirullahalazim,ntah kenapa yah males x_x jujur yah,gue ini ga baik baik bener,ga alim juga,tapi ntah kalo diluar rumah itu gue males banget buat solat,Ya Allah ampunilah dosaku Ya Allah x_x yah lambat laun gue akan merubah kebiasaan buruk itu hehe ._. yah gue disana celingak celinguk nungguin temen temen gue yang pada solat,sementara gue kalo ada temen yang lewat pasti nanya gini "eh dinik,gak solat?" gue jawab biasa "hehe iyaa" sambil cengar cengir -__-" subhanallah hha

Oke dan akhirnya kami melangkahkan kaki dari musholla menuju fakultas tercintah yippiiiii \(^o^)/

ya darisitu dimulai lagi deh perjalanan panjang ditengah terik matahari (lagi) hahah ayooo semangaaaaat :D waktu itu gue dapet kelompok satu yg dikasih nama "fortran",awalnya sih yang yg gue kenal cuma sedikit dikelompok ini,tapi perlahan lahan gue kenal semua kok :D ,oh yaa kelompok kami ini punya kakak asuh yg nggak mengasuhi *loh? iyaah,kakak asuh kami ini rada gokil :D .Oke hari pertama ospek selesai dengan membawa sekotak kurma kerumah hahaha pulang kerumah dan yaaah berbuka serta istirahat untuk melanjutkan ospek keesokan harinya :D hoaaam...

Hari keduaaa...
Oke ini hari kedua,dan hari ini gue bangun lebih pagi,kenapa? ya karena kami disuruh berangkatnya lebih pagi ~.~ hiks. Gue sampe di kampus bukit kurang lebih sekitar jam setengah enam pagi ding,masi geleeep x_x mana dingin lagi brrr~ nggak lama dari itu,si mutek juga dateng dan buru buru masuk barisan.,setelah itu kami jalan menuju bus mahasiswa.---

Sesampenya di kampus indralaya ,kami langsung dibawa ke fakultas,nggak kek kemaren yang kita mesti ngumpul diauditorium dulu ~.~ hari ini ngapain yah -,-a duh gue lupa -___-

---

oh iyaaa,hari itu,ada sedikit ceramah deh dari petinggi petinggi fakultas ilmu komputer,sekalian juga perkenalan diri ke mahasiswa baru :D Lumayan makan banyak waktu sih,tapi gapapalah yang penting ga ribet hahah hari kedua ini biasa biasa aja sih menurut gue,ga ada yang menarik ~,~ oke anggep aja selesai deh haha...

Hari ketiga...
nah hari ini hari terakhir gue ospek \(^o^)/
yuhuuuuu lumayan semangat deh hari ini,kan hari terakhir haha hari ini lebih banyak acaranya ke minta tanda tangannya para senior alias kakak kakak tingkat yang jadi panitia P2k.Okeh,awalnya sih gue males banget gerak buat minta tanda tangan,tapi apa daya,temen temen gue pada kabur semua minta tanda tangan,masa' gue sendirian bengong nungguin dikursi -___- dan akhirnya gue memutuskan buat ikutan minta tanda tangan deh .

ciaaaaaaat gue beraksi,pastinya gue minta tangan sama orang yang udah kenal dulu,atau sama kakak kakak yang sepi peminatnya atau mungkin juga ada yang gatau nama kakak iu siapa haha dengan santainya gue kesana kemari membawa alamat *eh enggak ding maksudnya kesana kemari bawa buku ospek haha,peralahan lahan tanda tangan semakinbanyak,yaaah gue sih cuma ngikutin persyaratan aja,minimal dapet setengah dari seluruh panitia yang ada huuuft okedeh..tapi disamping itu gue ada bohongnya juga hahah yaa biasa,niru tanda tangan hhehe ._.v

Hasil tanda tangan yang gue dapet emang ngepas banget sama minimal yg musti didapet :D yaah dan akhirnya dikumpulin tu buku,dan hari ini juga bakal diumumin king and queen ceeileeeeh hahah jeng jeng dan akhirnya yg jadi king and queen adalah anak sistem informasi dan anak manajemen informatika :D *prok prok prok hha

Hari ini hari terakhir ospek,dimana setelah ini,libur dan perkuliahan dimulai :D yaaah sebenernya banyak cerita sih dari ospek itu,huahaha tapi gausah dibahas deh hehe ._.v yaah setidaknya gue ketemu sama orang yang nyambung dan gue merasa enjoy dan nyaman kalo sama dia :) yaaa tapiiiii,ini kan baru awal,gue belum kenal dia jauuuh wahhaha dan kalian tau? pasti gatau deh,ngaku ajaaa :p *iyalah gatau,gue blm cerita --"
----------

2 komentar:

Jondol Info mengatakan... Reply Comment

Lucu, menarik, inspiratif gan,,
lanjutin menulisnya,,

Dini Triyama mengatakan... Reply Comment

terimakasih ^^

Posting Komentar