Semakin Mendekati u,u Dini Tell More: Semakin Mendekati u,u

Minggu, 14 Agustus 2011

Semakin Mendekati u,u

hell o anggota huahahahah :p gue balik lagi,tak lain dan tak bukan cuma buat posting yg ga penting :p

yeah gue bahas masalah sebulan yg lalu yak,tepatnya tanggal 14 Juli lalu hihahehe nah langsung ajalah,sebulan yg lalu gue birthday yg ke 18 huhu umur makin nambah,ajal makin deket.Berbagai ucapan gue dapet dari kerabat kerabat gue,keluarga gue ,sohib gue dan banyak deh,ampe gue batal tidur jam 12 malem -..- *gue ngantuk masbroo..
yah dengan mata kelap kelip,gue bales satu persatu sms,sambil nanggepin telfon juga xO.Pas paginya gue bangun,inbox juga udah penuh *hedeeeh makasih makasih hahah :p

hiahiahiahiaaah,ternyata gue udah mulai gede
x : "halah gede darimana? masi kecil gitu"
gue : "hetdaaaah -.-zz "

yah bertambanhnya usia gue,gue mulai berfikir 'agak' dewasa ahahah xD yaah gue ga munafik,umur segini gue masih rempong hahah ditambah lagi gue udah mulai masuk kuliah =,=
tapi alhamdulillah deh dengan apa yg udah Allah kasih buat gue 0:)

okeh,waktu terus berlalu dan malam pun tiba,seperti biasa jam 8 malem itu gue udah ngantuk banget,jelas dong capcuss tidur *molooor
#ehtapiehtapi baru mau tidur,gue keganggu ama suara diluar rumah gue...

x : "suara apa itu?"
gue : "gatau,suara berisik dari pager -.-"
x : "ah masyak?"
gue : "-_____________-zz"

yap,ada suara suara dari pager,ada suara ketawa tawa lagi.iiih sereeeem.
ada yg ketuk pintu :O "Assalamualaikum tok tok" "waalaikumsalam"
dan emak gue g buka pintu.gue otomatis keluar kamar dong...
eh ternyata,ada komplotan bersenjata loh? hahahah bukan bukan,komplotan gue maksudnya :p
yeeah si rika (oma),dira (dedek),mitak ame tante sari.

#pause (uci ga ikut,soalnya dia lagi ke Jekarda)

lanjuut,ternyata mereka dateng kasih surprise malem malem hahahah dasar :p
kenapa malem? yah mereka udah tobat jadi anak baik baik hahah jadi anak malem,hahahah xp
enggak kok,mereka kasih malem soalnya hari itu mereka lagi puasaaa o:) aaiiih rajin bneeer *.*
hahaha *puasa bayar utang tuh :p thankyoouuu banget yaaah :*

intinya makasih banget ya temen temen,ga terasa kita mesti pisah pencar bagi tiga gini,gue sedih *dramatis hahah* ini udah agustus,dan inilah bulan bulan akhir kalian dipalembang :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar