Ayam Juga Punya Rasa Punya Selera. Dini Tell More: Ayam Juga Punya Rasa Punya Selera.

Kamis, 29 Desember 2011

Ayam Juga Punya Rasa Punya Selera.

Ayam....
Hmmmm.. ayam itu hewan,ayam itu biasanya dipelihara dan diternak,ayam itu omnivora,ayam itu kakinya dua,ayam itu bertelur,ayam itu peliharaanku... hahahaha

Oke kali ini gue bahas soal ayam peliharaan gue yah *peliharaan orangtua gue sih,sama aja ding --"
Setelah hari raya idul adha kalo ga salah apa idul fitri yah? gue lupa juga --" hehe,dua ekor ayam tiba tiba muncul dibelakang rumah dan gue tanya sama emak ini ayam siapa,katanya ini ayam kita -__-" (gue mikir,kenapa pelihara ayam lagi setelah sekian lama nggak melihara ayam?)

Setiap harinya gue sibuk kuliah bolak balik palembang indralaya,kalo pulang juga paling magrib,kalo pulang cepet juga jalan sama anak anak hehe ._.v jadi keadaan sekitar rumah pun gue kurang tau.Akhir akhir ini banyak mata kuliah yang udah kelar,tinggal nungguin jadwal UASnya doang,jadinya gue sering libur dan pulang cepet.Nah kemaren kemaren ternyata salah satu ayam gue itu ilang :O tapi bukan ilang ding,sebenernya dia kabur dari rumah -____-a . Kenapa dia kabur dari rumah? ini dia ceritanya.....


Tetangga sebelah rumah gue ini melihara ayam juga,tapi ayamnya ini kebanyakan ayam betina,sedangkan ayam ayam gue ini adalah ayam jantan.Tau nggak,ayam betina punya tetangga gue ini genitnya minta ampun -____- tiap hari dia nyamperin ayam gue satu ini,idih ni ayam *jleb . Tapi tapi,ini ayam betina nyamperin ayam gue dengan membawa satu ayam jantan dari kubunya *eleee lebay haha

Namanya juga hewan,kita juga ga ngerti gimana dia bisa suka sama tu ayam tetangga -____-a.
Jadi si ayam (ayam gue) mulai suka tuh sama tu ayam tetangga,setiap tu ayam main kerumah,dideketin mulu sama ayam gue (sesi PDKT) . Setelah beberapa hari,dan gue tau cerita ini dari emak gue bahwa ayam itu kabur dari rumah.Mau tau kemana? yaah bener banget,dia kabur ke rumah majikan ayam betina -____- demi mengejar cintanya si ayam betina *iyalah masa' ayam jantan? Homo dong -____-*

Udah dua hari tu ayam ga balik balik kerumah,sedangkan saudaranya si ayam gue bermuram durja karena ditinggal mas bro nya hahaha dia males makan,maunya masuk kerumah gue terus *apa apaan nih x_x dia murung karena ga ada temen maen selama dua hari *ceileeeee

Hari ini emak gue pergi kewarung deket rumah,ntah beli apa gue juga lupa -,-a diperjalanan kewarung otomatis melewati rumah tetangga gue,nah disitu emak gue liat ayam gue yang masih PDKT sama tu ayam betina -___- .Sekejap si ayam melihat kearah emak gue (mungkin dia sadar dia udah bikin cemas terus dicarii sama majikan *lebay lebay).Yaudalah tu ayam emang lagi mabok cinta hahah.

Sore harinya,saat gue dan emak gue lagi duduk santai disamping rumah,tiba tiba ada ayam loncat ke pager rumah gue dan ternyata itu ayam gue balik hahah "welcome home ayam".

Pulang juga akhirnya tu ayam,dengan badan kurus kurang gizi (makan tu cinta !) haha iyalah mana kepikiran dia makan,mikirin si ayam betina mulu.Lagian selama dia kabur mana ada orang yg mau kasih dia makan,secara ayam siapa lo? wakakakakak .Mungkin dia pulang karena lapar ,kangen rumah atau merasa bersalah? huahah apapun itu yang penting dia pulang.

Dan inilah akhir perjalan cinta si ayam....



Si ayam dikurung dikandang,karena dikhawatirkan kabur lagi hahah otomatis dong patah hati .Kesian banget lu yam :p Makanya kalo jatuh cinta jangan ampe kabur dari rumah =)) beginikan hasilnya :p

14 komentar:

Anonim mengatakan... Reply Comment

wakakakakakakakk............

cerito wong gilo itu jadinyo kayak ini =))

http://img94.imageshack.us/img94/3697/pertamaxbeib.jpg

Dini Triyama mengatakan... Reply Comment

foto apo itu? blocked? -__-a

Bang Oi mengatakan... Reply Comment

hahaha.
ayam jatuh cinta.
seperti si penulis yang sedang jatuh cinta.
wkwkwkwkwk

Dini Triyama mengatakan... Reply Comment

huahahah kagak bang :p abang noh yg lagi jatuh cinta wkwkwkwk :p

Belajar Komputer mengatakan... Reply Comment

wah ternyata selera ayam sama ayam tetangga tidak jauh benda dengan selera manusia...salam kenal

Dini Triyama mengatakan... Reply Comment

hehehe :D iya salam kenal..

Black Angel Syndicate mengatakan... Reply Comment

Mantab sobat.. Mampir Balik blog ane ya sob...
Berbagi HACKING, TWEAKING, SOURCE CODE, TIPS N TRICK, SOFTWARE, GAME, dll

Jangan lupa Follow balik ya sob... Ane dah Follow blog sobat... Thx

genial mengatakan... Reply Comment

heueuehehe.. emang semuanya akan seperti itu kah?!?! :p

Semoga apa yang kita cita-citakan, dapat terwujud di tahun 2012

Dini Triyama mengatakan... Reply Comment

oke udah difollow kok ^^ terimakasih.

Dini Triyama mengatakan... Reply Comment

@genial enggak kok,inikan cerita si ayam gue hehe :p

amin amin,kalo mengenai resolusi 2012,artikelnya disini hehe --> Dini Tell More

genial mengatakan... Reply Comment

biasanya cewe klu punya piaraan (hewan) maka kurang tertarik sama cowo.. benarkah?!??!

Dini Triyama mengatakan... Reply Comment

enggak,gue normal masbro -_____- quote darimana tuh? lagian tu ayam bukan piaraan gue banget kok,lebih tepatnya orangtua gue,ngeliat tu ayam aje gue jarang haha

bensdoing mengatakan... Reply Comment

sya suka dengan daging ayam mb...apalagi kalo dibuat ayam bakar....maknyoos...
sukses slalu ya...
salam kenal dan salam persahabatan !

Dini Triyama mengatakan... Reply Comment

sama hahah ayam bakar pas banget buat ntar malem,malem taon baruan :D

yaa,salam kenal juga.

Posting Komentar