[Review] Tokyo Banana Dini Tell More: [Review] Tokyo Banana

Sabtu, 27 April 2019

[Review] Tokyo Banana

Chocolate Banana Cream Tokyo Banana
Hey Halooo..
udah lama ga ngepos muehehe

Kali ini aku mau review snack hits pada jamannya (tapi sekarang masih hits juga sih~) yang berasal dari Jepang, yaitu "Tokyo Banana"
Oleh-oleh khas Jepang ini sudah banyak dijual di online market place di Indonesia, tapi harganya jauh lebih mahal dari harga di Jepang (yaiyalaah)

Cake kekinian ini aku dapet dari atasan di kantor muehehe (semoga ntar bisa beli sendiri di Jepang langsung heee aamiin). Tokyo Banana yang akan aku review ini adalah rasa Chocolate Banana Cream, dimana, ada coklat krim di dalam Banana Cakenya. Selain itu, tampilannya ada coklat-coklatnya, gemes banget gak sih haha


Pacakagingnya juga gemes banget, imut dan bener-bener cocok untuk oleh-oleh. Kotaknya putih polos dengan gambar Tokyo Banana kuning di depannya, dibalut dengan kertas glossy dengan corak Chocolate Banana Creamnya. Pada bagian luarnya ada beberapa keterangan dengan tulisan Jepang / bahasa Jepang, ada juga expired date nya.

Chocolate Banana Cream Tokyo Banana

Isinya ada 8 (delapan) buah dan lucu banget tampilannya.
Cakenya kecil sih, tapi enak walaupun ga enak enak banget yaa..
Tokyo Banana ini bisa di beli di Haneda International Airport. Kalo harga yang isi 8 ini, sekitar 120-130ribu rupiah, kalo kalian jastip bisa 200ribuan (*harga tergantung jasa titipnya)


Chocolate Banana Cream Tokyo Banana


Chocolate Banana Cream Tokyo Banana


Another Variant of Tokyo Banana
Nah kalo ini adalah kertas yang ada di dalam kotanya Tokyo Banana. Pada kertas tersebut menunjukan cake atau snack lain yang di jual di Tokyo Banana.

Oke sekian duluuu review yang simpel dan biasa saja ini, semoga berfaedah ya gesss..
Byee....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar