[Review] Emtrix - Vitamin Kuku Dini Tell More: [Review] Emtrix - Vitamin Kuku

Senin, 14 Februari 2022

[Review] Emtrix - Vitamin Kuku



Emtrix - Perawatan Kuku Bermasalah


Sulitnya nemuin rekomendasi obat kuku, vitamin kuku, apapun untuk perbaikan kuku, akhirnya aku memutuskan beli Emtrix, karena kuku jempol kaki udah jelek banget, dan gatau kenapa hiks. Aku beli emtrix karena dulu iklannya sering berseliweran di TV, cari-cari rekomendasi di google juga ga banyak. Eh pas cari emtrix juga udah jarang dijualnya, tapiiii online market place selalu jadi solusi buat cari barang even barangnya udah langka.


Akhirnya nemu nih emtrix, dan kaget ternyata harganya mahal guys ..


 

Jadi waktu itu kuku aku mulai bermasalah di 2020 pertengahan, dan aku beli emtrix di salah satu market place online itu seharga Rp. 190.575,-. Itupun yang murah ya, ada yang lebih mahal lagi mulai dari 200 ribuan sampe 300 ribu.

Ya lumayan kan harganya dengan isi hanya 10ml, tapi gapapa deh tetep aku beli, udah sebel banget liat kuku soalnya. Udah berbagai cara tetep aja balik-balik lagi dia kaya gitu, abis meni pedi pun, 2 minggu setelahnya balik lagi kaya gitu, kaya ada goresan putih-putih gitu. Berdasarkan cari-cari lagi di google katanya sih jamur, tapi masalah jamur ini juga gapaham gimana ceritanya, karena kukunya tidak berbau gaenak dan selalu bersih.

Emtrix - Perwatan Kuku Bermasalah isi 10ml

Kalo dari kemasannya bisa dilihat mereka mengklaim hasil perbaikan terlihat dalam 1 (satu) minggu, dengan catatan rajin dan rutin pakenya. Berhubung aku rada males-malesan, jadi aku biasa pake sesuai dengan anjurannya, yaitu satu kali sehari di malam hari tapi, aku pakenya suka lupaan, jadi ga tiap hari deh hehe


Nah ini kalian bisa liat hasil dari pemakaian yang males malesan dari aku, ternyata Alhamdulillah ngefek guys, happy banget walaupun sangat lebih dari seminggu kukunya balik lagi mulus ga ada scratch haha. Kukunya juga jadi lebih halus gitu kalo dipegang.

Penampakan Kuku Sebelum dan Setelah Menggunakan Emtrix

Emtrix ini tekturnya cair ya dan glossy gitu ketika diaplikasikan ke kuku. Kalo menyerap dan keringnya ke kuku agak lama ya, mungkin karena itu dianjurkan untuk digunakan di malam hari, biar ga kena air atau terpaparan hal lainnya karena sudah memasuki waktu istirahat alias tidur.


Kalo menurut aku, Emtrix ini worth to buy karena emang ngefek sama masalah kuku yang aku alamin ini. Walaupun susah dicari, tapi tenang aja, beli di online market place masih banyak jualannya. Ga ada efek samping juga yang gimana-gimana, dan kemungkinan untuk ketelen juga kecil, karena di aplikasikan ke kuku kaki, tapi kalo di aplikasiin ke kuku tangan kalian mesti hati-hati yaa..


Kalo harganya emang mahal, dengan isi 10ml, tapi 10 ml pun lama habisnya, karena kita cuma pake di area kuku yang bermasalah aja kan. Namun, kalo kalian pakenya di seluruh kuku ya cepet abis sih hehe


Dah, segitu dulu ya review dari aku, semoga bermanfaat guyssss, Sehat selaluuuu 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar