Games versi gue :3 Dini Tell More: Games versi gue :3

Sabtu, 02 Juli 2011

Games versi gue :3

haai haai gue ngepost lagi :D
kali ini gue bakal ngebahas yang emang favorit gue banget,yah game.
game yah permainan :p gue kenal games mulai dari lahir *eaaaaaaaa
loh emang bener game itu banyak jenisnya :D games tradisional? games modern? mainan anak bayi? mainan plastik? dan lain sebagainya hahahah xD

okeh gue serius nih,gue kenal video game mulai dari sebelum menginjak sekolah dasar.kenapa? soalnya kakak gue cowok satu satunya ini emang demen banget sama video game,secara gue anak kecil yah gue ikut ikut ajah :D
dari yang namanya nintendo sega segala macem itu sampe ps3 gue kenal *iyalah orang lain juga pada kenal hahah* yah maksud gue lumayan mahir deh dari segi apapun :D karena yah emang gue suka banget dari kecil :D jangan salah loh,gamers itu mempunyai pemikiran yang gak pernah kepikiran oleh orang lain :D gamers mempunyai pemikiran tersendiri buat main games,secara main games ga segampang lo pada pikir,main games juga butuh kerja otak,lagian umumnya bahasa yang digunakan pada berbagai jenis games adalah bahasa asing,biasanya inggris deh.

nah jadi kalo gamers ga ngerti arti dari bahasa bahasa itu,gimana mau main game? jadi pemikiran para gamers itu kadang ga bisa dimengerti yang dituangkan dengan berbagai jenis caranya main game :D nih gue kasih contoh gamers yang penuh alasan dan ga mua kalah.
gamers yang satu ini kalo main video game,ngalesin stiknya yang aneh atau rusak,padahal enggaaakk,dia mencari cari cari alasan karena gamau kalah,padahal kalo gamers yang udah expert mah pake stik apa aja mah bissaaa hahah *pengalaman pribadi niye :p*
terus kalo gamers yang suka main game online,biasanya mereka nyalahin koneksi dan parahnya lagi tiba tiba out dari game hahahah payah nih.

okedeh tiba tiba mood gue buat cerita ilaaang gara gara sms dari seseorang.
*ih alesan yah lo din?
*kagaaaak,emang bener kok.. ih nyebelin de ah -___-

yaudah entar gue sambung lagi yah reader :D byeee

2 komentar:

Boleh Jugo mengatakan... Reply Comment

Bruaakakakakakkk.........


Kayak orang gila loe dek :p
Pasti gara-gara kalah maen games =))

Dini Triyama mengatakan... Reply Comment

is kepo nian -___-

Posting Komentar