Janji Dini Tell More: Janji

Rabu, 17 Desember 2014

Janji

Assalamualaikum,
Halooo, udah lama banget Hayati ga ngeblog nih..
Maafkeun Hayati bang, Hayati sibuk banget sama urusan kuliah *eeaaaaa

Oke guys, kali ini gue ngeblog buat nepatin janji gue sama blog tersayang ini, itulah kenapa gue kasih judul postingan kali ini dengan "janji".

"Janji adalah hutang, hutang adalah janji."

Yups, namanya juga janji, kalo nggak ditepatin rasanya ada yang mengganjal di hati.
Gue janji bakal ngeblog pasca sidang proposal gue guys, dan gue juga nggak nyangka yang gue rencanain udah berjalan sejauh ini.

Rencana apaan sih?
Oh, gini..
Jadi, semenjak masuk semester 7 kemarin, gue bikin semacam "rute kuliah" gue setahun terakhir ini yang bakal gue jalanin. Semacam motivasi buat gue sendiri biar semangat buat ngelarin kuliah.




Nah itu dia guys, gue tempel di kaca kamar, biar tiap bangun tidur dan pulang kerumah pasti ngeliat itu.
Dan.....

Alhamdulillah banget,sampe detik ini semuanya berjalan dengan lancar *terharu..
Beneran deh gue nggak nyangka semuanya bakal kesampean, semoga aja rencana selanjutnya juga berjalan lancar guys, aamiin.

*FYI*
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Maksud dari tugas akhir 1, 2 dan kompre adalah..
Jadi, dijurusan gue itu ada yang namanya Tugas akhir 1 alias proposal, tugas akhir 2 yang dibagi menjadi 2, yaitu sidang program dan kompre. Jadi, buat nyelesain tugas akhir, mesti menempuh 3 sidang guys.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rute perjalanan kuliah setahun terakhir ini buat motivasi gue sendiri, tapi disamping itu juga gue jadi motivator dadakan dikampus haha..
Entahlah, gue cuma ngerasa gamau berjalan di rute ini sendirian.
Dan sampe sekarang beberapa temen gue udah melangkah sejauh ini juga, ya walaupun mungkin mereka punya rute masing-masing, tapi tetep gue jadi pemandu sorak pemberi semangat sama mereka *lebai* haha

Gue suka ngasih semangat sama siapa aja, ntahlah, itu menyenangkan menurut gue. Namun disisi lain, kadang gue ngedown sendiri sama semangat gue sendiri. Disitulah gue sering ngomong dalem hati "nyemangatin orang lain lancar, giliran nyemangatin diri sendiri aja susah".





Haha, tapi itu terjadi bukan sama gue sendiri, ternyata banyak juga yang susah nyemangatin diri sendiri.
Yaah, dari semua itu intinya sih balik ke diri sendiri dan jangan males!
Makasih lembaran kertas yang setiap hari kupandangi~ muehehehe

Sekarang udah masuk liburan semester, tapi gue nggak liburan kemana-mana. Rencana liburan sama anak kelas gagal brooooh, ternyata gue nggak dibolehin sama bokap. Hiks..

Karena nggak jadi liburan, gue memutuskan buat ngurusin blog, ya karena ada janji ngeblog juga. Tapi sampe sekarang tetep aja nggak ada ide buat nulis haha.

Disamping itu, gue mulai suka nonton lagi, karena emang bener bener gabut liburan ini. Seketika kuota internet menurun drastis karena download ini dan itu. Dan tetap, film thailand jadi nomor 1 yang gue tonton hehe.

Selain itu juga, liburan ini gue mau ngembangin skill masak gue guys. Se-macho-macho-nya gue~ gue juga suka masak loh! :p

Haduh, gue bingung mau nulis apa lagi, udah gabut, ditinggal temen-temen kerja di AUG(Asean University Games) lagi. Apalah arti aku ini, butiran debu~

Okedeh, udah itu aja yang mau gue tulis, dengan demikian, janji gue udah gue tepatin! *yeaaaay*
Gimana dengan liburan kalian?
Gue harap sangat menyenangkan! :D

Babaaaay!

2 komentar:

Dwi Maharani mengatakan... Reply Comment

ciye sudah sidang :* akhirnya, selamat yuk Dinik

Oetama mengatakan... Reply Comment

janji tinggal janji :')

Posting Komentar