Dini Hari Dini Tell More: Dini Hari

Selasa, 22 September 2015

Dini Hari

Hello gaesssss!
Udah lama banget gue ga ngeblog, padahal dirumah gabut alias ga ada kerjaan, alias masih nganggur haha
yap, gue akhirnya wisuda juga tanggal 20 Agustus 2015 kemarin.
Alhamdulillah... (semoga lo pada yg lagi baca postingan ini cepet wisuda juga *kalo masih kuliah* aamiin)


Ngomong - ngomong masalah Dini Hari, gue mau kasih tau dulu kenapa gue buat postingan ini.
Pertama, karena nama gue Dini.
Kedua, karena gue lahir di waktu dini hari.
dan yang ketiga, karena gue paling semangat, paling fokus buat ngerjain apapun saat dini hari. muehehe

Okedeh, sekarang kita ulas definisi dari "dini hari"
"Dini" : menurut KBBI "pagi sekali, sebelum waktunya"
sedangkan menurut beberapa sumber lainnya "awal, agama"

"Hari" : menurut wikipedia "Hari adalah sebuah unit waktu yang diperlukan bumi untuk berotasi pada porosnya sendiri. Satu hari terdiri dari siang dan malam."

dan sekarang menurut gue...
"Dini hari adalah waktu dalam setiap hari saat awal pagi sebelum matahari terbit."


Dini Hari (source : http://michaelschorphotography.com/)


udah kebayang kan saat dini hari?
dini hari itu sering disebut tapi kadang sulit didefinisikan *eleeeee *plaaakkk

nah gaes, jadi ceritanya gue itu rajin bangun tidur saat "dini hari", dan kalo ada hal yang harus dikerjain, biasanya gue kerjain pada saat dini hari. Walaupun waktu dini hari itu sangat singkat (apalagi udah dipotong tidur) tapi disitulah letak semangatnya gue ngerjain berbagai hal. Walaupun cuma sebentar tapi faktanya kerjaan gue kelar dengan waktu yg cepat gaes muehehe

Dini hari itu menurut gue waktu yang paling tenang, nyaman, dan segar.

lo mau puter lagu - lagu dubstep pas dini hari juga bakal tetep tenang gaes tp volumenya juga jangan kegedean, ntar orang - orang di rumah pada bangun haha
selain itu, dini hari juga waktu yang tepat buat belajar, karena ketenangan yang ada pada saat itu, maka saat itulah otak bakal cepat menyerap materi. bukan hanya itu, gue pernah baca (dimana yah, lupa hhe) kalo mandi saat dini hari (menjelang subuh) juga baik buat kesehatan.

oh ya, gue lupa, rentang waktu dini hari itu adalah pukul 01.00am - 06.00am (berdasarkan beberapa sumber). kalo lo sering nonton berita jam jam segitu juga biasanya pembawa beritanya bilang dini hari juga kok.

hmm..
segini dulu postingan dari gue kali ini, walaupun kurang berbobot, ya tapi lumayanlah buat mengisi kesepian blog kesayangan gue ini hahaha
oke gaes, thanks for reading, semoga bermanfaat...

1 komentar:

Arifah Putri Andita mengatakan... Reply Comment

hahaha.. lucuu kaa artikelnya :DD
mampir yuk ka di blog aku http://arifahandita.blogspot.co.id/

Posting Komentar