Manfaat Kerja Masuk Jam 9 Dini Tell More: Manfaat Kerja Masuk Jam 9

Rabu, 31 Mei 2017

Manfaat Kerja Masuk Jam 9

Hello gessss, udah lama banget gue ga ngeblog yak..
kenapa sih gue jarang ngepos lg?
itu karena hampir setahun kmarin gue kerja, ya freelance sih, tp freelance sok sibuk haha, belum lagi sehari harinya gue sibuk ngurusin orderan usaha kecil-kecilan gue yang ada dipostingan sebelumnya (baca disini).

Yodalah yah, mumpung sekarang lagi FREE(lance) makanya gue ngepos lagi, tenang aja, postingan gue kali ini sedikit berfaedah kok muehehe, jadi postingan ini kisah nyata gue sendiri selama kerja, dan gue selalu masuk jam 9.

Yuk deh langung di cek ajaaaa....

Manfaat Kerja Masuk Jam 9 (Sembilan) atau Absen Jam 9

Beberapa perusahaan / lembaga / badan usaha memiliki jadwal masuk jam kerja lebih siang dari jam kerja pada umumnya, jika pada umumnya pekerja masuk jam 8, mereka memiliki jadwal masuk jam 9. Manfaat yang di dapat dari jam kerja yang lebih siang adalah :

1. Tidak terburu-buru menyiapkan diri maupun perlengkapan kerja
Being Late to Office
Karena masuk lebih siang, kamu jadi punya lebih banyak waktu untuk beres - beres, prepare pakaian atau mempersiapkan hal - hal yang mesti kamu bawa ke kantor.



2. Bisa bangun lebih siang
Memiliki waktu lebih lama untuk tidur atau istirahat karena kamu bisa bangun siang muehehe, tp jangan keseringan bangun siang yaa, ga bagus juga buat kesehatan.

Bangun Kesiangan


3. Bisa sarapan dirumah
Sarapan dirumah bareng keluarga itu asik, kalo masih ada orang tua biasanya bangun - bangun udah ada sarapan aja di atas meja hhe. atau kalo sendirian jg bisa nyiapin sarapan sendiri yg tentunya higienis dong, karena dibuat sendiri, porsinya jg bisa banyak hhe.
Breakfast - source : Madeline Lu Flatlay


4. Bisa mampir ke tempat-tempat yang buka jam 8 pagi

source : google image
Nah, buat kamu yg mau fotocopy atau beli ATK biasanya kan tokonya buka jam 8 pagi ya, sebelum ngantor, kamu bisa mampir dulu nih. Kalo mau ke dokter atau puskesmas juga bisa, kamu tetap bisa kesana dulu tapi tetep ga telat ngantor.

5. Bisa nyantai dulu dikantor

coffee - morning at the office | source : google image
yang ga ada kerjaan, bosen dirumah, males juga bikin sarapan, kamu juga bisa dateng ke kantor lebih awal, bikin sarapan dikantor atau beli sarapan waktu mau ke kantor. kamu bisa mempersiapkan kerjaan dan bisa nyantai dulu di kantor, bisa download film juga sebelum masuk jam kantor *jangan ditiru*


6. Tidak terlalu macet
Jalanan ga terlalu macet geng kalo kalian pergi jam 8 an (kalo di Palembang yah), soalnya disini jam masuk kerja itu sekitar jam 7.30 WIB - 8.00 WIB, jd yang masuk jam 9 ga bakal kejebak macet hhe.
without traffic - road |source : google image

7. Bisa menyelesaikan pekerjaan atau deadline kemarin
yang tadi udah dateng pagi-pagi ke kantor, kamu bisa nyelesain deadline kerjaan kamu, masih ada waktu sebelum jam masuk kerjamu dan sebelum bos dateng hihi
deadline - morning at the office | source : google image


Yap, itu dia 7 manfaat masuk kerja jam 9 pagi menurut gue., gimana? kalian ngerasain hal yang sama atau ada manfaat lain yg kalian rasain?
komen dibawah yaaa

Btw, selamat berpuasa yaa bagi yg menjalankan, semangat!
Thankyouuuu beb...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar