Kangen sama SECRET ? ini aplikasi karya anak Indonesia mirip sama SECRET (Gabut Apps) Dini Tell More: Kangen sama SECRET ? ini aplikasi karya anak Indonesia mirip sama SECRET (Gabut Apps)

Kamis, 27 Juli 2017

Kangen sama SECRET ? ini aplikasi karya anak Indonesia mirip sama SECRET (Gabut Apps)

Logo Secret Apps
Haloooo, tau SECRET? apps ini populer tahun 2014 dan resmi ditutup pada April 2015. Sedih sih, sebagai anak rumahan, secret ini aplikasi yg cukup menghibur ditengah kesepian hahaha
*dedek kesepian bang~ hha


Alasan ditutupnya karena aplikasi ini super anonim (anonymous), mau ngepos apa aja bebas, walaupun ada rules, namanya juga anonim ya ujung-ujungnya banyak postingan yg tidak di inginkan. waktu itu yg nearby indo, heboh postingan pornografi, dan si yg punya foto kalo ga salah ngelapor gitu. Ya salah yg ngepos juga sih, kalo emang bintang porno mah ga masalah, karena emang udah beredar luas kan, nah ini masyarakat biasa, siapa yang ga marah coba

oke baiqlaaaa kita lupakan secret yg gabakal balik lagi ke appstore maupun playstore yaa, padahal gue suka dan kangen banget sama aplikasi anonim satu itu .. huhu Om David Byttow we miss secret, really..
Nah beberapa hari yang lalu, gue nemu aplikasi yg 11 12 sama secret, hampir sama tp tetep ada perbedaan yaa, namanya "Gabut"

Gabut apps Download disini gratis -- click here
Gabut Chat Anon Kuy - Playstore - Free Apps - Skylar Humble

Setelah secret ditutup, banyak aplikasi yg menyeruapi secret bermunculan, tp ga asik, ga mirip juga, dan Gabut ini menurut gue yg paling mendekati secret..



(kiri) secret | (kanan) Gabut Apps

Secret and Gabut Free Anonymous Social Media Apps

Screenshot Secret Apps in Last Day Shut Down

Screen shot gabut apps, aplikasi mirip secret ala Indonesia


Gabut chat / sosmed anonimous free apps in play store
Itu dia penampakan gabut mueheehe, isinya sama aja, banyakan remaja yg posting posting mesum
Perbedaan gabut dan secret :
1. secret bener-bener anonim, kalo gabut anonim, tp kita mesti register ID dulu.
2. secret ga ada kategori, tapi kalo gabut ada 5 kategori/filter (curhat, cari teman chat, pertanyaan,permainan,humor)
3. foto di private chat secret punya limit dan gabisa dilihat lagi, kalo gabut ga akan hilang kecuali end chat.
4. Secret bisa posting foto langsung di status, kalo gabut bakal diverifikasi dulu fotonya.

usernya juga lebih sedikit dibanding secret muehehe, kalo usernya banyak mungkin asik ya? kalo sekarang sih biasa aja, but not bad lah..

Sok atuh, cobain dulu Gabut kali aja bisa ngilangin kegabutan kaliaaan ahaha
But keep positive yaaa..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar