Rekomendasi Tempat Medical Check Up Lengkap Murah di Palembang Dini Tell More: Rekomendasi Tempat Medical Check Up Lengkap Murah di Palembang

Jumat, 28 Juli 2017

Rekomendasi Tempat Medical Check Up Lengkap Murah di Palembang

Hei hei jobseeker maupun non job seeker, kesehatan itu wajib banget dijaga ga cuma pas kita mau tes kesehatan rekrutmen kerja aja loh atau kalo udah sakit, tapi mesti diperiksa secara berkala.

Tapi, biaya periksa kesehatan itu rata-rata mahal, so kali ini gue kasih rekomendasi tempat medical check up yang lengkap maupun medical check up yg dasar di Palembang, pas banget buat para jobseeker yg ngirit duit, tp mesti cek kesehatan sebelum tes kesehatan kerja nih..

yuk deh langsung aja cek cek dimana tempatnya..



1. Puskesmas

Yap, tempat pertama adalah puskesmas. Disini gue dateng ke Puskesmas Kalidoni Palembang. dan pelayanan yg lumayan lengkap itu ada di beberapa puskesmas pembina ya bukan puskesmas pembantu.

Daftar Harga / Biaya Pengobatan / Pemeriksaan Kesehatan Puskesmas Kalidoni Palembang
Di puskesmas pembina bisa menggunakan BPJS , dan GRATIS untuk masyarakat yang membawa kartu berobat dan fotokopi KK (Kartu Keluarga). Tapi, khusus pemeriksaan penunjang diagnostik itu tetep bayar gaes, dari cek darah dan urin dasar, ada di puskesmas pembina dengan biaya yang murah. Mulai dari 10.000 rupiah sampe 25.000 rupiah.

2. BBLK (Balai Besar Laboratorium Kesehatan) Palembang

BBLK Palembang
Jl. Insp. Yazid Km. 2,5 Palembang (Masuk lorong disebrang Kodam Sriwijaya Sudirman)
telp. (0711) 352 - 683

Daftar Harga Medical Check Up Lengkap BBLK Palembang
Yap, diatas merupakan daftar harga medical check up lengkap di BBLK tanpa rontgen ya.., kalo lengkap sama rontgen sekitar 700-800 ribuan.

Okedeh, itu aja info dari gue hari ini, semoga bermanfaat dan membantu kalian. Semoga kalian sehat sentosa serta mulia, dan yg mau tes kesehatan buat kerja semoga lulus dalam perusahaan impian kalian.
Goodluck dan jaga kesehatan ya bebbb~

4 komentar:

Rosi mengatakan... Reply Comment

Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Unknown mengatakan... Reply Comment

maaf sebelum nya kalo chek masalah pertembuhan daging bisa gk.. mau tau apakah itu sejenis tumor atau bukan..bisa gak ya?

Anonim mengatakan... Reply Comment

http://www.bblkpalembang.com/

Unknown mengatakan... Reply Comment

Bisa coba ke klinik sebrang kantor walikota, nanti testnya sama Dr. Mezvi Unita, anakku kemaren lehernya ada benjolan, dan langsung keluar hasil beberapa jam kemudian. Dokternya udah senior, dosen unsri juga..

Posting Komentar