Congratulation Congratulation :D Dini Tell More: Congratulation Congratulation :D

Minggu, 12 Juni 2011

Congratulation Congratulation :D

Haiii kita ketemu lagi nih :D gue mau share dikit cerita gue setelah lulus sma :D
ehm ehm...

*16 Mei 2011
jeng jeng..
hari ini semua anak sma sederajat menunggu nunggu kelulusan sma,semua pada cemas nungguin tu pengumuman,apalagi gueee cemas banget,mana gue blm dapet PTN kek sohib sohib gue -,- okeh dan bokap gue pun berangkat kesekolah buat ngambil tu kelulusan,setengah jam kemudian bokap gue pulang *hedeh cepet banget* eh die bilang anak anak sekolah gue banyak yang gak lulus -_______- cemas dong gue,pas die ngasih amplop,gue bukaaa dan ternyata guee lulus \(^o^)/ asiiik hahah begoknya gue,diluar amplop itu beretebaran nilai kelulusan gue,eh tapi gue ga tau -,-zz

gue : "pa kok baleknyo cepet nian? katek pengumuman lagi apo?"
bokap : " hoalah ngapoi lamo lamo disekolah? pengumuman jg gek dikasih tau kawan kau "
gue : "buseeet"

beberapa menit kemudian,hape gue mulai nyanyi nyanyi,sms dari temen temen gue nanyain kelulusan. yah gue mah senyum doang,secara gue orangnya males banget bales sms hahah :P
paling gue bales sms dari temen deket gue,dan nanyain kita lulus semua nggak :D dan kabar gembira selanjutnya ternyata sekolah gue seretus persen lulus :D horeeee.

*17 Mei 2011
yah yah yah walaupun gue udah lulus sma tapi tetep gue cemas mau kuliah dimana :( sebab hal yang bbuat gue sakit ati banget adalah menggu lalu adalah pengumuman kelulusan PMP Poltek,dan gue sama temen temen gua yakin banget bakal lulus,dan ternyata satu sekolahan cuma 4 yg lulus dan ga ada nama gue T.T sediiiiiiiiiiih dong sediiiiiiiiiih,temen temen gue juga,cuma adit,sarah,halim sm ican yg lulus :( adit is pak kepala geng hahaha jadi keesokan harinya gue sama temen temen gue mulai belajar bareng hampir tiap hari buat ngadepin yang namanya UMPN sama SNMPTN tulis dan kami diajarin sama adit huaaaah
yuhuuu udah beberapa hari dilewatin belajar bareng anak anak,sebenernya gue ini masih ada yang ditunggu sih,yaitu snmptn undanagan,sedangkan temen temen gue gak ada yg ikut.

--pause dulu--
sebenernya gue juga gamau ikut snmptn undangan,tapi annehnya gue gamau ngebatalin tu snmptn undangan,padahal teman temen gue udah pada ngebatalin,besok gue mau ngebatalin eh ternyata udah ga bisa :( yah awalnya gue mau ambil FK biar ga lulus snmptn undangan,eh tapi hal yang mengejutkan datang lagi hahah ternyata gue dapet bidik misi :D horeeeeeeeeeee (tp sebenernya gue gatau apaan tuh bidik misi -,- *begok ya guee,jetok jetok jidat*
setelah gue tanya sama temen gue dan guru guru,ternyata bidik misi itu beasiswa :D full lagi,dikasih duit lagi hahaha xD otomatis seneng dong gue,dan akhirnya keputusan buat ngambil FK gue batalin :P gue ambil jurusan favorit gue yaitu Teknik Informatika yippppiii.
--lanjut cerita sebelumnya--

jadi sebenrnya gue gak sedih sedih amat sih,masih ada snmptn undangan menunggu :D lah tapi temen temen gue? :( gue juga sebenernya gak yakin bakal lulus snmptn undangn,sebab poltek aja ga lulus apalagi PTN?

*18 Mei 2011
naaaah hari ini pengumuman kelulusan snmptn undangan :D sebenernya semalem udah bisa diliat sih.
okeh pukul 19.00 gue siap siap buka link http://undangan.snmptn.ac.id huuuh :I
dan lagi lagi hal mengejutkan terjadi lagii,ternyata gue lulus men :D dapet Teknik Informatika lagi huaaaaaah nagis gue *bahagia,tapi sedih karena temen temen gue blm dapet :(*
dan hati gue udah lumayan legah karena udah ada kepastian gue bakal kuliah di Universitas Sriwijaya *wink wink*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar