Kakak Mahasiswa :p (2) Dini Tell More: Kakak Mahasiswa :p (2)

Minggu, 26 Juni 2011

Kakak Mahasiswa :p (2)

*30 Mei 2011
yeaaah hari ini gue sengaja bangun pagi pagi buat ngeliat kelulusan tes wawancara kemaren huuuah -,- "wake up in the morning ..... " hape gue bunyi

--bangun--buka hape--baca sms "din kau lolos dak?"

woaaaa penasaran dong gue :O buru buru gue buka hasilnya ternyata gue lulus yeeey thanks God :)
tapi sedihnya da beberapa temen gue yang ga lulus :(

*31 Mei 2011
huh hari ini registrasi ulang dan hari ini hari dimana gue dan temen temen gue dapet almamater :D
dimulai dengan tes kesehatan,eh buset rame bener,gue antri sampe kejepit orang orang -,-
okeh tes kesehatan selesai gue langsung ke administrasi huahahah ternyata administrasi fasilkom itu sepi horeeee dan disitu gue ketemu sama kakak kelas gue :D yeah kak septi dan ternyata dia anggota bem fasilkom :D dia yang ngebimbing gue waktu ngurusin adm.thanks kak :D
dan akhirnya gue dapet almamater yippi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar