Kakak Mahasiswa :p Dini Tell More: Kakak Mahasiswa :p

Minggu, 12 Juni 2011

Kakak Mahasiswa :p


-->
hell-o

setelah pengumuman tanggal 18 kemarin gue dan temen temen mulai sibuk dengan berkas berkas dan registrasi ulang huft--

ternyata ga segampang itu jadi mahasiswa,masih banyak urusan ynag mesti diurus buat kesana,dari mulai registrasi online terus tanggal 25 itu tes wawancara *oh god* kalo denger yang namanya tes wawancara itu pusing deh ,masalahnya gue ini orangnya lumayan gagap kalo ngajawab pertanyaan -,- well yatapi mau gimana lagi,jalanin ajalah..

sebelumnya gue udah dapet beberapa temen baru anak anak fasilkom yang anak TI juga hehe :D yaitu Mutia Aldina Arafah , Angga Zulika , ame si Ditto Nugraha :D yah kenalnya sih lewat dunia maya *anak TI gitu loh hahah :p* mereka semua juga dari palembang :D gak terasa tanggal 25 udah didepan mata,pagi pagi bolong (loh kok pagi bolong sih? bukannya siang bolong yak?) gue ama bokap gue udah siap siap ke unsri :D
satu jam perjalanan kesana buat gue pegel pegel,maklum pake motor hahah *machoo men!

*sesampainya disana* yuhuuuu buset masih sepiii benjet deh ah -,- beberapa menit kemudian ada maba fasilkom juga dateng,dia anak SI dari baturaja namanya sih Yuda :D *dapet temen baru lagi gue* yah yah yah lama banget nungguin ini wawancara -,- akhirnya gue masuk ke gedung fasilkom buat daftar wawancara :D pas masuk gue ketemu si jujuk *alias angga zulika* okeh dan gue masuk buat daftar dan gue dapet nomor urut 3 hahah *coblos nomor 3 loh? hahah* nah ternyata kami masih nunggu lagi *yaaaaaaaaaah nasib nasib*

selama nunggu ada bapak bapak reporter stasuin tv nasional berkeliaran di fasilkom. eh eh ternyata dia ngewawancarin para ibu ibu dan bapak bapak,yah gue lumayan legah karena gak diwawancarain,jujur males banget gueh :3 TAPIIIIIII ternyata si bapak itu ngewawancarain gueeeee :O *omg emakkkkkkk males benjet* yah dengan muka drama gue ngejawab pertanyaan didepan kamera -,- haciiiiih

*wawancara* ngook -..- akhirnya datang juga wawancara,ya tapi nunggu lagi dongs arrrrgh ;@ udah jam sepuluh ini,capek nunggu donggggs >..< dan akhirnya gue masuk,tok tok tok......... gue dan bokap gue mulai ditanya tanyain,yah gue sm bokap gue mah jawab jujur apa adanya :D tapi pertanyaan yg paling bikin gue sakit ati adalah ...

--sekilas wawancara maaf kalo ada kesalahan penulisan atau kata kata karena saya adalah manusia biasa--

bapak kajur : "kalo misal anda tidak lulus apa yang anda lakukan?" 
gue : "eemh aa emmhh sa sa saya akan mengikuti tes untuk masuk PTN,eh maksud saya politeknik negeri atau kedinasan dan sejenisnya. 
bapak kajur : "oooooh,mau ambil jurusan apa?" 
gue : "TI dan sejenisnya yg berhubungan dgn komputer" 
bapak kajur : "oh tetep mau ambil jurusan ini walaupun misal gak lulus?" 
gue : "iyaaa pak" 
bapak kajur : "yakin?" 
gue : " iya pak" 
bapak kajur : "gamau coba jurusan lain?" 
gue : "iyaaa pak,gamau,maunya tetep ini"

huaaaaaaaah mata gue berlingan air mata tapi air matanya ga jatuh,karna gue malu mau nangis T.T kata kata 'misal ga lulus' itu loh yg bikin nyeseeeek T.T
dan gue pun menuju keluar ruangan dan turun kebawah ke ruang pembantu dekan ,yah disitu mah aman aman aja, pembantu dekannya ga nanya macem macem kok. nah abis itu gue ke tata usaha mau nanya abis ini ada acara apa lagi?

gue : "bapak ,la selesai nah dari kajur samo pembantu dekan ,suda ini nak ngapoi lagi pak?" bapak TU : "oh yosudah,tunggu bae gek ado pengumuman dari direktorat" 
gue : "oh iyo iyo,gek dipanggel yo pak?" 
bapak TU : "iyo,tunggu bae gek dipanggel" gue : "okedeh pak,oh iyo pak,aku nak nanyo" bapak TU : "nanyo apo?" 
gue : "iyo nian apo pak kami ini masih biso dak lolos?" 
bapak TU : "ah kato siapo? idak ah,pasti lolos kamu tuh" 
gue : "ta ta ta tapi pak kato bapak kajur kami masih biso dak lo lo lo looooos"(smbl nangis,dak tahan lg nak nangis" 
bapak TU : "nah kau ni ngapo nangis? dak usah nangis,pasti lolos,berkas kau lengkap kan?" gue : "iyo pak,tapi pak aku saket ati ndenger pertanyaan itu T.T" (ngomong dak jelas,caro wong nangis) 
bapak TU : "nah ini di omongke jangan nangis,pasti lolos nak kamu tuh" 
gue : "cemaaaaaaaaas pak hoaaaaaah T.T" 
bapak TU : "bapak mano yg ngmg cak itu?" 
gue : "kajur pak :(" 
bapak TU : "yosudah sini melok bapak" 
gue : "nah nak kemano pak? dak usalah pak,gek aku malah keno marahnyo,gek dak lolos T.T" bapak TU : "ai dak usah nangis kau ni,awak la besak,dak papo melok bae"
akhrinya gue ikut sama tu bapak TU,ternyata dia ngebawa gue ke kajur :O busssssseeeeeeeet.terus dia masuk dan ngmg sesuatu sama bpk kajur,eh buset gue takut dong -..-

bapak TU :"dem masoklah kau kesano? gue :" nah nak ngapoi pak? takot aku gek keno marah?"(sambel ngusep banyu mato) 
bapak TU : "ai dak papo dak marah idak dio,cuma ngisi biodata be" 
gue :" ai pak serem nian,ndak ah gek kn marah :(" 
bapak TU : "nah kau ini diomongke masoklah,dak papo"

yowesss akhirnya gue masuk keruang kajur,dengan penuh haru biru,dan isak tangis sambil ngusep aer mata gue *tring* yaaah ternyata gapapa ding,ternyata gue cuma disuruh ngisi biodata hahaha dan ternyata urusan gue didahuluin dari anak anak laen gara gara gue nangis hahahahahahahah *abis nangis gue langsung ngakak ngakak dah,orang lain pada heran lian gue hahah*

tapi kasian temen gue satu ini 'dittok' yah dia dateng sendiri terus udah lama nunggu buat wawancara ternyata wawancaranya dipending gara gara istirahat makan siang,sedangkan udah yang laen udah pada mau pulang *sabar ya dittok* hahah
dem dem dam daramdam gilak emang gue,acara wawancara hari ini gokil gara gara nangis whahahah.tapi hari ini selesai ,tinggal nunggu tes kesehatan sama registrasi ulang tgl 31 ntar ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar