Keseimbangan dalam Hidup Dini Tell More: Keseimbangan dalam Hidup

Sabtu, 20 April 2013

Keseimbangan dalam Hidup

Hei sob,udah lama gue nggak ngepos nih,bingung mau ngepos apaan soalnya banyak banget inputan yang masuk ke otak ini hehe
Kali gue bakal ngebahas masalah "keseimbangan" tentunya versi gue yah..

Keseimbangan sendiri adalah suatu kemampuan untuk mempertahankan sesuatu agar tetap imbang(tidak berat sebelah).



Kenapa sih gue  ngebahas masalah ini?
Hmm.. *menghela nafas...


Jadi gini ceritanya,udah empat hari gue sakit dan kebetulan tiga harinya libur kuliah dan satu hari gue nggak masuk gegara sakit ini,pastinya bosen dong dirumah pffft~ nggak tau kenapa bisa sakit,mungkin kecape-an dan pastinya takdir dari Yang Maha Kuasa hahaha 

Selama sakit emang gue ngerasa bosen tapi disini juga gue ngerasa beda ,mungkin ini yang disebut "keseimbangan".Selama ini sehat musti ada sakitnya juga dong biar imbang? (*bukan maksudnya disengaja sakit yah -__-") .Selama ini sering ngumpul bareng temen dan sekarang gue sendirian. Selama ini jarang pegang hp sekarang jadi sering pegang hp. dan masih banyak lagi :"3

Selama empat hari ini banyak perhatian dari khalayak ramai *lebay* haha dari sekian banyak perhatian,ada salah satu temen gue yang cerita dan dia bilang "mungkin lo sakit bukan cuma kecapean,tapi juga karena kejenuhan lo selama ini". yaap,gue cerita sama dia kalo gue jenuh sama ruang lingkup sosial gue selama ini,jenuh gue ini karena nggak ada perubahan atau peningkatan yang spesifik,yang ada cuma itu itu doang,nggak berubah sama sekali. Jujur gue butuh perubahan,gue butuh yang beda,nggak harus sesuatu yang baru tapi ada pembaharuan dalam lingkup sosial gue guys...

Ya tapi masa iya gue bisa sakit gara gara hal itu? -_-a kalo dipikir pikir dan disangkut pautkan dengan keseimbangan ada bener nya juga sih :s . Gini,menurut gue, hati,pikiran sama badan tuh saling berhubungan erat. Misalnya kalo lo lagi badmood,bahkan ngomong pun males kan?

Nah dari sinilah gue berpendapat kalo keseimbangan dalam hidup itu penting banget karena hal ini bakal berpengaruh ke berbagai aspek dalam diri lo.Dari mulai agama (meskipun gue nggak alim alim banget ._.),fisik,otak sama hati *ehem* itu musti dijaga keseimbangannya :D

Okedeh mungkin segitu dulu cerita gue hari ini,semoga bermanfaat buat kalian semua yaaah ._. babaaay

5 komentar:

Angga Zulika Ramadhani mengatakan... Reply Comment

sesekali have fun mungkin enak kali ya, apalagi bisa :')

Dini Triyama mengatakan... Reply Comment

iya bang :") pengen nyoba hal baru nih,butuh rekomendasi :"

Sikonyols Blog mengatakan... Reply Comment

ayo datang nonton stand up comedy pasti keren :D

Benagustian mengatakan... Reply Comment

kunjungan pertama ke blog kece ini. maaf saya kepoin

Dini Triyama mengatakan... Reply Comment

huehehe makasiyaah ^^

Posting Komentar