Mie Tumis Aladin Dini Tell More: Mie Tumis Aladin

Jumat, 11 April 2014

Mie Tumis Aladin

Hai sob!
Ketemu lagi sama gue kali ini dalam postingan yang masih berbau kuliner , tapi kali ini gue bukan wisata kuliner melainkan gue mau berbagi resep masakan ala gue sendiri..

Yap.. namanya Mie Tumis Aladin (Ala Dini) muehehehe..
ini cuma mie tumis biasa kok, tapi kalo gue yang bikin rasanya jadi luar biasa..


Yaudah deh , langsung aja ke Cara Membuat Mie Tumis Praktis Aladin


Bahan bahan :
1. 1 bungkus Mie Telor (isi 3 keping) *mau mie lain juga bisa.
2. 1 bungkus Bumbu Racik Mie Goreng Ind*f**d.
3. 2 siung bawang merah.
4. 1 siung bawang bombay.
5. 1 buah tomat.
6. 2 buah telur.
7. 3 potong sosis / ayam suwir *bisa diganti sesuai selera.
8. buncis / wortel / dll *bisa diganti sesuai selera.
9. Cabai *sesuai selera
10. Air
11. Minyak

tomat , bawang merah , dan bawang bombay

bahan bahan mie tumis

Cara Membuat :
1. Potong tomat dan iris tipis bawang merah serta bawang bombay.
2. Rebus air dan masukkan mie telor.
3. Goreng sosis / ayam dan tiriskan.
4. Tumis bawang merah kemudian bawang bombay.
5. Buat telur urak arik , jika sudah matang tumiskan dengan bawang merah dan bawang bombay tadi dan jangan lupa masukkan sosisnya juga.
6. Masukkan tomat dan sayur yang ada.
7. Setelah itu masukkan mie yang sudah direbus tadi kedalam tumisan tadi.
8. Masukkan bumbu racik dan aduk hingga merata.
9. Tumis hingga bumbu merata dan harum.
10. Mie Tumis siap disajikan.


and this is it... Mie Tumis Aladin

mie tumis sebelum revisi

mie tumis setelah revisi

eh itu kenapa ada mie tumis revisi gitu?

tenang guys, ini mie tumis bukan skripsi haha , iya jadi gini ceritanya..
gue lupa masukin sayuranya ya jadi mie nya tadi direvisi deh..

beneran ini tampilannya ga ada menariknya sama sekali, karena emang gue masak dadakan aja , liat aja gue masak ampe pake revisi segala
disini lah sisi keperempuanan gue terlihat huahahaha yaaa meskipun tampilannya biasa, tapi rasanya luar biasa..
Masakannya simpel sih dan praktis tapi lebih sehat dibanding lo jajan sembarangan dan pastinya bisa dibikin variasi sesuai keinginan.
Bukan cuma cewe yang bisa masak,cowo juga dong! yuk masak!

Maaf jikalau ada kesalahan penulisan dan sebagainya.. semoga postingan gue bermanfaat  yah guys~ gomawo~

4 komentar:

Tutia Rahmi mengatakan... Reply Comment

gak enak kak kalo gak dikasih ke tiak :D

siti purnama sari mengatakan... Reply Comment

din din, itu kok bisa ada emote kaskusnya gimana caranya? :"

Dini Triyama mengatakan... Reply Comment

siti : upload gifnya bisa, pake link juga bisa ;)

Dini Triyama mengatakan... Reply Comment

@Nhe!: sama gue sendiri jadi laper lagi gegara buka postingan ini hehe makasih yah :D

Posting Komentar