Kereta Kampus Kembali bergoyang Dini Tell More: Kereta Kampus Kembali bergoyang

Rabu, 02 April 2014

Kereta Kampus Kembali bergoyang

Assalamualaikum Wr. Wb

Hai sob! kamu anak UNSRI? atau masyarakat Sumatra Selatan (Sumsel) ?

Ada kabar gembira guys! Kereta Kampus alias KERTALAYA udah mulai beroperasi lagi mulai tanggal 1 April 2014 kemarin.

Karena rumah gue jauh dari stasiun kereta kertapati , jadi gue baru bisa cicipin naik keretanya siang pas pulang kuliah :3

yang pada penasaran gimana penampakan kereta nya sekarang , cekidot guys~


kertalaya (3 gerbong)
Kertalaya

kertalaya
kertalaya

Muatan Penumpang Kertalaya


Nah itu dia sob penampakannya..
perubahan kereta saat ini adalah :
1. Kursi alias tempat duduknya udah kaya trans musi .
2. Pake AC ! jadi ga ada kaca ataupun pintu yang kebuka lagi :"
3. Tiket / karcisnya , pada saat pembelian harus menunjukkan KPM (Kartu Pengenal Mahasiswa)

Loket Stasiun Indralaya

Tiket / Karcis Kertalaya

Harganya masih Rp. 2.500,- dan ini dia jadwal keberangkatan kertalaya ..
*IDY = INDRALAYA
  KPT = KERTAPATI
Jadwal Kertalaya (Kereta Kampus)
Di hari pertama beroperasinya kertalaya ini masih sedikit sekali penumpangnya, mungkin mempertimbangkan jarak rumah dengan stasiun kertapati dan juga kendaraan umum untuk melanjutkan perjalanan kerumah dan sayangnya lagi, jadwal keberangkatannya juga terbatas.

Banyak yang seneng kertalaya bangkit lagi ada juga yang biasa aja.
Buat kalian yang tinggal di sekitaran kertapati , naik kereta kampus bisa hemat banget!
dan buat kalian yang gamau kena macet juga efisien banget!

Harapan khalayak ramai sih kertalaya beroperasi dari kampus ke kampus alias stasiun yang di Palembang nya diharapkan berada di kampus UNSRI bukit besar , seandainya terealisasi :')
aamiinin ajadeh hehe

Oke guys segitu dulu yah masalah kertalaya nya , semoga bermanfaat . . .
Wassalamualikum Wr. Wb.

6 komentar:

Tutia Rahmi mengatakan... Reply Comment

pengen nyobaik naik kertalay :) kayak nya agak susah kak kalo mau bikin keretanya sampe bukit :D

Dwi Maharani mengatakan... Reply Comment

kalo keretanya dari kampus bukit , gimana desain rel nya din :" btw itu kayak TM ya :"" pengen..

Dini Triyama mengatakan... Reply Comment

@tutia hayuk lah dicobain :D iya :"

@dwi desainnya mungkin kaya roller coaster gitu ._.v

Anisa Dwi Oktariani mengatakan... Reply Comment

Wuih keren!! :D
Pengen nyobain :( tapi sayang, saya gak kuliah di Indralaya haha

diana febriani mengatakan... Reply Comment

Goyang apo namonyo din?? Hehe Goyang itik apo??

Dini Triyama mengatakan... Reply Comment

jadi jugo kak :D haha

Posting Komentar