[Review] Kuliner - Mr Pancake Palembang Dini Tell More: [Review] Kuliner - Mr Pancake Palembang

Sabtu, 08 Maret 2014

[Review] Kuliner - Mr Pancake Palembang

Mr . Pancake PIM Palembang
Hai sobat blogger pecinta kuliner!
Kali ini gue mau ngereview makanan yang ada di Mr. Pancake Palembang . Bukan cuma makanan , dari segi pelayanan ,tempat dan harga juga bakal dibahas disini.

Bicara soal kuliner, emang udah lama gue sama temen temen wisata kuliner sana sini nyicip tempat tempat baru di Palembang , tapi sayangnya mood dan niat nulis dulu masih minim banget.


Tapi sekarang , setelah gue nulis masalah inspirasi ngeblog (yang belom baca klik disini) gue menemukan aura gue buat ngeblog *plaakkkk . Ya kalo dipikir pikir sayang banget sering wisata kuliner tapi gapernah jadi bahan buat nulis :"

Hap hap . . . kembali ke masalah review . .

Mr. Pancake Palembang ini udah lama ada di Palembang , gue juga udah sering kesini (tapi baru kali ini nulis tentang dia) dan langsung aja baca review gue berikut ini . .



1. Lokasi
Mr Pancake Palembang Foursquare Maps

Mr . Pancake untuk sekarang ini hanya ada satu di Palembang , yaitu berada di Palembang Indah Mall lantai 3. Ngga susah kok nyarinya , soalnya tempatnya di tengah, setelah kita naik eskalator biasanya langsung kelihatan.

Selain itu tempatnya juga nyaman , luas dan bersih. Buat kamu yang suka foto foto atau selfie juga , tempatnya terang dan bagus.

tampak dalam Mr Pancake Palembang
Mungkin sekarang rada sepi tempatnya , soalnya persaingan usaha kuliner di Palembang udah banyak banget , bukan hanya itu berdirinya mall mall baru di Palembang juga mempengaruhi sepinya pengunjung ke PIM. Kalo pengunjung PIM nya aja sepi apalagi Mr Pancake nya?

2. Pelayanan

Kalo pelayanannya sih bagus. Makanan dan minuman datang tidak terlalu lama, waitersnya juga sopan. Pokoknya untuk pegawainya ngga ada yang annoying deh..

3. Menu dan Harga

Ini dia yang ditunggu tunggu , dimana alasan harga dan rasa lah yang banyak menetukan ketertarikan pengunjung. Kalo dari menu sih bukan cuma pancake doang yang ada disini tapi ada juga snack , pasta , nasi , dll. Terus kalo dari segi harga menurut gue sih medium .

Kenapa medium?
karena makanan yang paling murah itu ada yang belasan ribu rupiah dan yang paling mahal itu ada yang diatas seratus ribu rupiah. Jadi kalo kalian bawa duit sekitar Rp. 50.000 ,kalian udah bisa nyicipin menu disana. Sedangkan minumannya lumayan muahal...
eitssss tapi tenang,masih ada es teh manis dan air mineral kok hehe .

Walaupun lagi bokek , lo tetep bisa kongkow disini guys!

Menunya juga asik dan rasanya enak!
ini dia menu menu yang udah gue cicipin sama temen temen guys . .

Pancake Oreo

Pancake Coffee
 Entah gue lupa nama lengkapnya , pokoknya ini pancake oreo deh. Ini enak banget guys . Double pancake pake toping coklat , pake eskrim coklat juga dan tentunya oreo.

Hmm..
Kalo harganya sih sekitar 30 ribuan .







Nah kalo ini pancake kopi guys, rasanya enak. Berdasarkan namanya , jadi pancake ini rasa kopi gitu plus ditambah taburan keju diatasnya.

Harganya hampir sama dengan pancake lainnya yaitu 30 ribuan juga.






Pancake Durian
Yang ini favorit gue nih! yap bener banget Pancake Durian . . .  yeaaayyyy!!!

Double pancake pake eskrim vanila ada rasa rasa duriannya , karena eskrimnya pake durian juga. Dan lo bisa liat itu ada duriannya :9

Terus kacang almon yang gurih dan renyah plus pemanisnya stroberi >,< hmm...

Harganya kalo ngga salah sih 35 ribuan..

Nah kalo ini menu nasinya guys

Chicken Mongolian


Chicken Basilia
Nasi lupa namanya haha

Gambar pertama itu namanya chicken mongolian , jadi itu nasi pake ayam yang dipotong potong membentuk garis , rasanya enak karena sausnya itu.
Gambar kedua namanya chicken basilia , sama kayak mongolian , nasi pake ayam juga tapi dengan saus asam manis dan tentunya dengan taburan daun basil.
Harga keduanya sekitar 35 ribuan.

Nah kalo gambar ketiga rada mahal guys , nama menunya gue lupa :( abis namanya ribet banget -_-
harganya sekitar 40 ribuan keatas. Nasi dan beef ,rasa sausnya itu kaya blackpaper pastinya enak guys , ditambah dengan onion ring dan selada tepung goreng :3 

Top Hill Soup
Kalo ini namanya Top Hill Soup , rasa sup nya enak , asin dan gurihnya pas, ada tambahan jamur dan ayam didalamnya tapi menurut gue kurang sayurannya kayak wortel dan kawan kawannya :3
Rotinya kurang garing tapi gurihnya pas, karena makannya pake sup jadi tetep enak deh . . (namanya juga laper *plakkkk)

Waduh gue sendiri yang nulis gue sendiri yang jadinya laper :(

Udah segitu dulu review dari gue , mungkin diantara kalian ada yang udah kesana ada juga yang belum. Mungkin postingan gue kali ini bisa jadi bahan referensi kalian buat makan makan. Kalo ada yang mau traktir juga boleh langsung mention aja *plaaakkk





Semoga minat buat ngeblog dan ngereview gue semakin bertambah tentunya kalian juga..
Oke sekiaaan,semoga bermanfaat!

6 komentar:

Yahya Doank mengatakan... Reply Comment

Waah mantap makanannya.. jadi laper nih.. hehe

Administrator mengatakan... Reply Comment

Makasih Infonya, Izin Share ya JASA PEMBUATAN WEBSITE PALEMBANG

Administrator mengatakan... Reply Comment

Makasih Infonya, Izin Share ya JASA PEMBUATAN WEBSITE PALEMBANG

Unknown mengatakan... Reply Comment

Terimakasih gan, infonya sangat membantu, izin share jual mesin kopi gan :D

diar asia mengatakan... Reply Comment

keren keren banget fotonya ... mantep banget gan! makasih ya .. ane jadi tambah info nih. Kapan dong liput makanan khas palembang laennya? btw, salam kenal ya

Dinitelmo mengatakan... Reply Comment

@diar asia: thanks yaaaak, ntar kapan kapan bikin postingan lagi hehe

Posting Komentar